7 Rekomendasi Film Romantis untuk Hari Melelahkan Anda

Loading...

Rekomendasi Film RomantisMenjalani hari yang melelahkan  atau sedang dalam keadaan putus cinta dapat menjadi salah satu pemicu stress yang akan berdampak pada kesehatan. Karena itu diperlukan adanya hiburan yang akan lebih membantu mengatasi hari yang buruk dalam hidup Anda.

Melampiaskan kekesalan pada makanan atau hal berbahaya hanya akan merugikan diri Anda, karena itu mencari hiburan tepat untuk diri sendiri tidak ada salahnya.

Memilih jenis liburan juga tidak  harus dengan berpergian berhari-hari dan menelantarkan pekerjaan kantor Anda atau bahkan menghabiskan banyak waktu dan uang berbelanja di mall.

Anda dapat melakukan liburan murah dan nyaman hanya dengan menonton film favorit di rumah bersama teman, pasangan atau bahkan keluarga Anda. Waktu yang diperlukan juga dapat Anda tentukan sendiri.

Nah, jika Anda bingung film apa yang sebaiknya untuk Anda saksikan saat akhir pekan bersama keluarga, berikut beberapa rekomendasi film romantis yang akan membuat hari melelahkan Anda hilang dalam sekejap.

1. Love Actually (2003)

Jika Anda sedang putus cinta dan membuat hari Anda menjadi buruk maka film keluaran 2003 ini dapat menjadi salah satu tontonan penghibur untuk Anda.

Film ini menceritakan berbagai masalah cinta yang dihadapi sebagian orang bahkan akan membuat Anda menjadi marah dan menangis saat menontonnya. Bagian terpenting, film ini akan membuat perasaan Anda menjadi lebih baik setelah selesai menontonnya karena membantu mengeluarkan luapan emosi dan kesedihan Anda.

READ:  9 Rekomendasi Film Horor di Malam Tahun Baru

 2. When Harry Met Sally (1989)

Film ini menjadi salah satu jenis film yang tidak akan membuat Anda merasa bosan untuk menontonya berulang-ulang setiap harinya.

Film yang mengangkat cerita mengenai kehidupan seks, percintaan antara pria dan wanita yang bersahabat,  akan menjadi salah satu film yang membunuh rasa kebosanan dan hari buruk yang Anda alami.

3. The Hangover (2009)

Jika Anda berpikir hari yang  Anda jalani menjadi hari yang terburuk dalam kehidupan Anda, maka menonton film ini akan membuat Anda melupakan apa yang telah Anda pikirkan sebelumnya.

Film komedi ini menjadi film berseri yang banyak diminati karena menceritakan tentang kemalangan yang terus dialami para pemain tetapi dikemas dalam bentuk komedi. Bagian terbaik dari fim ini yaitu akan membuat Anda tertawa lepas bahkan melupakan hari buruk yang telah Anda jalani.

4. 50 First Dates (2004)

Cinta itu rumit. Anda berpikir dengan membuat seorang wanita jatuh cinta maka perjalanan cinta Anda telah berakhir?  Anda sedang mengalami patah hati dan menyerah untuk mendapatkan cinta yang lain?

READ:  10 Anime Terbaik dari Studio Ghibli

Jika Anda mengalami hal buruk seperti ini maka film ini dapat menjadi salah satu alasan untuk Anda menontonnya. Film ini akan memberikan Anda sebuah motivasi dan dorongan untuk terus mencoba mendapatkan cinta sejati Anda.

5. Forrest Gump (1994)

Jika Anda berpikir kehidupan Anda sangat rumit dan sulit maka film forrest gump dapat menjadi penghibur untuk Anda.

Pemeran pria dalam film ini akan menunjukkan seberapa mudahnya sebuah kehidupan saat Anda melihat dari sisi buruknya. Film ini akan membuat Anda tertawa bahkan menangis.

6. Lion King (1994)

Film yang dibuat dalam bentuk animasi ini bukan hanya menjadi tontonan untuk anak usia 6 tahun. Melainkan film ini dapat ditonton segala usia bahkan jika Anda telah berumur 60 tahun.

Film ini menyajikan musik, suara dan karakter yang akan membuat Anda merasa nyaman saat menyaksikan setiap momen dari film tersebut. Perasaan Anda akan lebih dipermainkan karena akan merasakan kesedihan yang mendalam dan kebahagiaan yang berlebih.

7. The Devil Wears Prada (2006)

Bosan pada pekerjaan karena atasan Anda yang terlalu berlebihan dan membuat Anda merasa seperti berada di dalam neraka? The devil wears prada dapat menjadi solusinya.

READ:  5 Kondisi Medis Langka Paling Aneh di Dunia

Tidak seperti judulnya yang terlihat menakutkan, film ini akan membuat Anda mengerti atau memberikan alasan mengapa harus mencintai pekerjaan Anda walaupun memiliki atasan yang menyebalkan.

**

Demikian beberapa jenis tontonan yang dapat membuat hari buruk Anda menjadi lebih menyenangkan. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa jam dari hari yang melelahkan Anda untuk mengembalikan perasaan Anda dalam keadaan yang baik.

Menonton bersama teman atau keluarga akan lebih menyenangkan dengan ditemani berbagai jenis cemilan sehat. Semoga bermanfaat.