FlipSide Case Untuk iPhone

Loading...

Jika Anda suka bermain dengan ponsel Anda dan memiliki iPhone, Anda mungkin termasuk salah satu orang yang mengangkat kemungkinan mendapatkan beberapa jenis perangkat yang meningkatkan koneksi gameplay dan ponsel, sebagai kontrol fisik dengan menggunakan tombol atau tongkat untuk penanganan yang lebih mudah.

Untuk mememnuhi kebutuhan ini muncullah Flipside, sebuah perangkat yang digunakan menghadapi touchscreen. Prototipenya masih dikembangkan untuk model iPhone terbaru. Strukturnya ringan dan dapat dipakai kapan saja dengan ponsel Anda.

Case ini hanya setebal 3 mm dan memiliki dua bantalan kontrol snap yang dapat didorong ke belakang jika Anda sedang tidak menggunakannya, dan dapat dikeluarkan jika Anda sedang memeriksa email atau menelpon, mencegah mengganggu kontrol pada layar sentuh. Baterai ultrathin yang dikembangkan oleh Infinite Power Solutions, koneksi ke ponsel melalui bluetooth 4.0 yang secara signifikan mengurangi waktu respon dan pada saat yang sama mengurangi konsumsi daya, dan juga dikembangkan sebuah baterai bertenaga surya yang dapat dimuat dengan tenaga matahari.

Ada kemungkinan jika semua berjalan lancar tanpa hambatan, case ini juga akan dikembangkan untuk perangkat lainnya seperti smartphone dengan android.

READ:  Akhirnya Canon Ixus 140 dan PowerShot A2600 Masuk Pasar Indonesia