5 Kafe Buku Unik di Seoul

Loading...

Mungkin sulit untuk mengakuinya, tapi kadang-kadang kita semua butuh sedikit jedah untuk rehat dari drama Korea. Kali ini, cobalah untuk membaca buku sebagai gantinya. Ketika Anda mengunjungi Seoul dan membeli kopi, Anda mungkin akan terkejut dengan sejumlah coffee shop. Berikut adalah 5 kafe buku unik di Seoul, dilansir dari Drama Fever:

1. Café De Comics, Shinchon

Suka buku komik? Pencinta kucing? Cobalah untuk mengunjungi Café De Comics yang terletak di Shinchon. Anda dapat menikmati kopi, makanan dan buku komik. Jika Anda tidak suka membaca buku, kucing menggemaskan akan bermain dengan Anda. Yuk, sekalian mencari dan menebak komik yang mungkin akan diadaptasi ke dalam drama korea berikutnya!

5 Kafe Buku Unik di Seoul

5 Kafe Buku Unik di Seoul

2. A shade of a tree, Jong-ro, Sam Chung-dong

Apa Anda tipe orang yang tidak bisa membaca buku dengan cepat dan cenderung merasa mengantuk dan lelah? Pada saat seperti itu, kafe buku unlimited refill adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Ada aturan bahwa pengunjung kafe buku ini harus memesan satu item pada menu per orang dan kemudian Anda bisa makan roti sebanyak yang Anda inginkan.

READ:  Tradisi Korea yang Perlu Anda Tahu

5 Kafe Buku Unik di Seoul

5 Kafe Buku Unik di Seoul

3. Subway Book Cafe

Sayangnya, kita tidak bisa mengunjungi kafe buku fantastis ini lagi. Yup, sebenarnya bukan sebuah kafe buku yang nyata, tapi lebih sebagai kampanye untuk mendorong orang untuk membaca e-book melalui kode QR di kereta bawah tanah. Banyak yang percaya bahwa ada kaitan langsung antara banyaknya orang yang memiliki perangkat pintar dan penurunan dalam membaca buku. Jadi, salah satu perusahaan telekomunikasi di Korea melakukan kampanye kafe buku ini di kereta bawah tanah. Ide yang pintar, bukan?

5 Kafe Buku Unik di Seoul

4. Outdoor Library, BYOB

Kita menghabiskan banyak waktu menunggu bus di halte bus dan ada banyak bilik telepon bekas. Seoul mengubah beberapa diantaranya dan mengubahnya menjadi rak buku, dan membangun 25 perpustakaan kecil di taman dan pegunungan di Seoul.

5 Kafe Buku Unik di Seoul

5 Kafe Buku Unik di Seoul

5. Café COMMA

Mungkin ini adalah kafe buku paling terkenal di Seoul. Café COMMA dimiliki oleh perusahaan penerbitan terbesar di Korea. Kafe buku dengan lebih dari 3.000 buku yang ditumpuk hingga ke langit-langit. Hanya saja lokasinya yang berada di samping salah satu pintu keluar stasiun Hongdae, yang terkenal dengan seni dan kehidupan malam, tempat ini tampak seperti sebuah perpustakaan kecil.

READ:  Tteokbokki, Jajanan Musim Dingin Khas Korea

5 Kafe Buku Unik di Seoul

5 Kafe Buku Unik di Seoul