You Who Came From the Stars, Drama Kisah Cinta Antara Alien dan Superstar

Loading...

You Who Came From the Stars, Drama Kisah Cinta Antara Alien dan SuperstarJudul sebelumnya: Man From the Stars
Genre: Romantis, Komedi, Time travel
Jumlah episode: 20
Stasiun TV: SBS
Periode tayang: 18 Desember 2013 – 20 Februari 2014
Slot tayang: Rabu & Kamis

Akhirnya tayang juga! Yup, drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun ini memang telah banyak dinanti. Bagaimana tidak? Ini merupakan kerjasama kedua mereka setelah diduetkan dalam film korea yang menjadi box office ‘The Thieves,‘ sekaligus menandai come back-nya Jeon Ji Hyun yang terakhir kali berperan dalam drama ‘Happy Together‘ pada tahun 1999.

Seperti dilansir dari AsianWiki, drama ini berkisah tentang seorang alien yang mendarat di bumi 400 tahun silam, selama periode Dinasti Joseon di abad ke-17. Ia kemudian jatuh cinta pada seorang aktris di masa depan.

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah seorang alien yang memiliki penampilan nyaris sempurna, dengan tentu saja kekuatan super yang meliputi penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Min Joon terlihat seperti berusia 20 tahun, dan telah menjadi profesor di suatu universitas. Meskipun ia memiliki pandangan sinis terhadap manusia, namun ia akhirnya terjerat dalam kisah cinta manis dengan aktris Chun Song Yi (Jeon Ji Hyun).

READ:  14 Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014 Untuk Anda Nikmati

Drama ini menawarkan premis cinta yang tidak bisa, ceritanya sungguh unik. Sejak episode pertama, Anda akan dibuat jatuh cinta pada setiap karakter dan ikut merasakan dilema mereka.

Dengan rating episode pertama sebesar 15,6%, You Who Came From the Stars bertengger di posisi pertama untuk slot tayang Rabu dan Kamis. Drama baru saja dimulai, dan ini merupakan pertanda baik. Penasaran?

You Who Came From the Stars‘ disutradarai oleh Jang Tae Yoo, ditulis oleh Park Ji Eun. Juga ikut dibintangi oleh Park Hae Jin dan Yoo In Na.