Free Video Downloader, Aplikasi Android untuk Download Video Favorit Anda

Loading...

Smartphone Android merupakan perangkat komunikasi yang sedang happening dan digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat di seluruh penjuru dunia. Smartphone Android ini dilengkapi OS dengan fitur-fitur yang memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan OS milik perangkat lainnya.

Salah satu kelebihan dari smartphone Android ini adalah para pengguna dapat dengan leluasa menginstall berbagai macam aplikasi menarik sesuai keinginan dan kebutuhan yang sudah barang tentu  dapat menunjang kinerja dari smartphone itu sendiri dan juga mendukung mobilitas Anda sehari-hari.

Aplikasi Android untuk Download Video

Salah satu aplikasi penting yang menjadi favorit para Android installer adalah aplikasi android free video downloader (FVD) yang sangat berguna seiring meningkatnya kebutuhan para pengguna layanan situs video.

Meski terbilang pendatang baru dalam software download-mendownload, namun aplikasi android free video downloader ini termasuk handal dan recommended diinstal di smartphone kesayangan Anda.

Hadirnya aplikasi android free video downloader yang mulai dirilis 4 April 2012 lalu ini tentu sangat membantu mereka yang ingin mengunduh berbagai film, tutorial, dan beragam jenis video penting lainnya agar mudah disimpan dan diputar kembali meski tanpa koneksi internet.

READ:  Aplikasi Foto HDR Untuk Android

Saking populernya aplikasi android free video downloader ini membuat banyak perusahaan pesaing  menawarkan aplikasi sejenis yang bisa dengan mudah Anda temukan di Google Play Store maupun Apps Store.

Cara Kerja Aplikasi Android Free Video Downloader

Aplikasi android free video downloader ini telah diunduh oleh milyaran pengguna Andorid di seluruh dunia dan membuatnya masuk dalam daftar 50 besar aplikasi paling sering didownload para pengguna Android.  Wow!

Cara kerja Aplikasi Android Free Video Downloader sangat  sederhana dan tidak merepotkan para pengguna smartphone.

Setelah Anda menginstalnya, cobalah membuka browser dan mencari video yang Anda inginkan dan saat menekan link video, maka akan muncul pilihan apakah Anda akan mendownloadnya dengan FWD atau hanya menontonnya di browser. Praktis bukan?

Kekurangan Aplikasi Android Free Video Downloader

Kekurangan Aplikasi Android Free Video Downloader ini adalah kurang begitu mensupport unduhan situs Youtube sesuai regulasi Google yang memang membatasi situs tersebut.

Tapi tenang saja Aplikasi Android Free Video Downloader ini juga masih memiliki banyak sekali kelebihan seperti dapat mendownload banyak file video secara bersamaan, ikonnya dapat ditampilkan atau disembunyikan serta dapat bekerja di dalam browser.

READ:  Hootsuite, Cara Mudah Kelola Akun SosMed Dalam Satu Aplikasi

Selain itu Aplikasi Android Free Video Downloader ini juga terkenal super cepat lho. Soal ukuran filenya sendiri Aplikasi Android Free Video Downloader  dijamin tidak kan menghabiskan space memory Anda karena terbilang kecil yakni kurang dari 1 MB saja.

Fitur Aplikasi Android Free Video Downloader

Berikiut rincian fitur dan informasi lengkap Aplikasi Android Free Video Downloader :

  • Developer : WonTube
  • ASIN : B007ZSWHGA
  • Tanggal rilis : 4 April 2012
  • Genre : Semua jenis, dapat mencakup konten dinamis.
  • Ukuran : Versi 1.0  983.5 KB
  • Dapat diakses : Android < Versi 2.1
  • Kecepatan : Mendownload kurang dari 10 detik

Hmmm bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba Aplikasi Android Free Video Downloader ini? Jika ya, Anda dapat langsung men-download aplikasinya di Google Play Store secara cuma-cuma alias gratiiiis!