Sambut Tahun Baru dengan 5 Resolusi Tahun Baru Ini

Loading...

selamat tahun baru 2014Tak terasa kini tahun 2013 sudah semakin mendekati akhir dan tahun 2014 sudah semakin dekat menyambut.

Tahun baru selalu menjadi momen bagi banyak orang untuk melihat kembali ke masa lalu, dan yang lebih penting, tahun baru selalu digunakan sebagai momentum untuk melangkah maju dan lebih sukses di tahun yang akan datang.

Tahun baru adalah momen untuk merenungkan perubahan yang kita inginkan, serta untuk membuat dan memutuskan cara menindaklanjuti perubahan tersebut.

Seringkali kita dihadapkan pada pertanyaan, apa resolusi kita di tahun depan?

Resolusi tahun baru itu sendiri merupakan janji yang Anda buat untuk diri Anda untuk mulai melakukan sesuatu yang baik atau berhenti melakukan sesuatu yang buruk dan dimulai pada hari pertama tahun baru.

Sudahkah anda membuat resolusi tahun baru? Jangan sampai di tahun depan kita masih berada dalam kondisi yang sama dengan tahun yang telah lewat atau bahkan lebih buruk dari sebelumnya. Oleh sebab itu mulailah memikirkan beberapa resolusi.

Masih bingung resolusi apa yang ingin anda buat? Coba lihat 5 resolusi tahun baru dari Albrecht Powell yang dikutip dari about.com berikut ini:

READ:  Tips Pencegahan Alergi Pada Bayi, Coba ini!

1. Luangkan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman

Jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh General Nutrition Center, Quicken, dan lain-lain menunjukkan bahwa lebih dari 50% orang Amerika bersumpah untuk menghargai orang yang dicintai dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman tahun ini.

Membuat rencana untuk bertemu dengan teman-teman di restoran Pittsburgh favorit atau mengajak keluarga ke salah satu tempat rekreasi keluarga populer yang menyenangkan. Bekerja tidak harus selalu mengenyampingkan keluarga.

2. Fit dalam kebugaran

Olahraga teratur telah dikaitkan dengan manfaat kesehatan lebih dari apa pun yang dikenal manusia. Studi menunjukkan bahwa olahraga dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker, meningkatkan umur panjang, membantu mencapai dan menjaga berat badan, meningkatkan suasana hati, menurunkan tekanan darah, dan berbagai manfaat lainnya.

Singkatnya, latihan membuat Anda tetap sehat dan membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. Jangan lupakan hal ini menjadi resolusi anda. New Year.. New Body..Healthier Body..

3. Berhenti merokok

Jika Anda telah memutuskan untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun yang membasmi kebiasaan merokok Anda. Bahkan jika Anda sudah mencoba untuk berhenti sebelumnya dan gagal, jangan biarkan hal ini membuat semangat Anda turun. Terus lakukan jangan menyerah.

READ:  Bagaimana Merayakan Tahun Baru agar Bermanfaat?

Rata-rata, perokok mencoba sekitar empat kali sebelum mereka berhenti untuk selamanya. Nikmati hidup bebas rokok dan penuh kebugaran.

4. Lebih menikmati hidup

Penuh dengan stress dan penat, maka tidak mengherankan bahwa “menikmati hidup” telah menjadi resolusi populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah langkah penting untuk lebih bahagia dan lebih sehat untuk Anda!

Berusahalah untuk membawa keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa. Atau hanya keluar dan mencoba sesuatu yang baru! Ambil sebuah hobi baru atau mencoba tantangan baru.

5. Pelajari desuatu yang baru

Apakah Anda pernah berniat untuk membuat tahun ini tahun untuk belajar sesuatu yang baru? Mungkin Anda sedang mempertimbangkan perubahan karir, ingin belajar bahasa baru, atau bagaimana untuk memperbaiki komputer Anda?

Apakah Anda mengambil kursus atau membaca buku, Anda akan menemukan pendidikan menjadi salah satu yang paling mudah, hal ini adalah resolusi Tahun Baru yang paling memotivasi untuk dilakukan.

****

Beberapa resolusi tersebut pada ininya berusaha menjadikan kita lebih baik. Namun jangan sampai anda lupa untuk melakukan introspeksi diri atas apa yang telah anda lakukan selama satu tahun.

READ:  Pelajari Makna dan Tujuan Resolusi Tahun Baru

Keberhasilan yang anda raih dan kegagalan yang anda alami semuanya itu jangan sampai berlalu dengan sia-sia. Selamat Tahun Baru 2014.

(Foto: flickr.com by Raj Singh)