9 Restoran Halal di Seoul

Loading...

9 Restoran Halal di Seoul

Jika Anda sedang traveling di Korea Selatan, tepatnya di Seoul, dan Anda seorang muslim, maka Anda mungkin akan sedikit mengalami kesulitan dalam mencari makanan halal. Berikut adalah beberapa restoran halal yang ada di Seoul, dilansir dari LexParadise.blogspot.com:

Ashoka

Restoran ini adalah bagian dari rantai restoran islami di seluruh dunia. Restoran India pertama yang dibuka di Korea. Restoran ini mengimpor semua bahan langsung dari India dan memiliki semua jenis makanan dari 27 provinsi di India. Pilihan dari berbagai jenis makanan seperti kari India, tandoori, dan naan yang baru dipanggang. Juga menyediakan makanan penutup dan lassi.

Petunjuk: Itaewon, Seoul. Hotel Hamilton lantai 3

Moghul

Namanya mengingatkan pada kerajaan besar Islam, Moghul mengimpor semua bahannya dari Pakistan. Menu beragam dan termasuk ayam, daging sapi, dan barbecue domba serta bermacam-macam kari. Restoran ini memiliki bagian teras di luar ruangan.

Petunjuk: Itaewon, Seoul. Di sebelah Hotel Hamilton

Kashmir Restaurant

Sebuah restoran Pakistan yang menyiapkan seluruh menu dalam gaya Halal. Barbecue domba dan kari adalah hidangan yang populer. Pemilik dan koki Pakistan menyiapkan hidangan sendiri, dan pelayannya sangat ramah, membuat Anda seperti berada di rumah sendiri. Dibandingkan dengan masakan India, masakan Pakistan menggunakan lebih sedikit rempah-rempah.

READ:  Ramyeon, Mie Instan Ala Korea

Petunjuk: Itaewon, Seoul. Di sebelah pintu masuk Pyeonghwa Apt.

Usmania

Restoran Pakistan Osmania, menghidangkan domba sebagai menu utama dan menggabungkan 11 rempah-rempah yang berbeda untuk memberikan rasa pedas yang mendalam. Bagi Anda yang belum mencoba masakan Pakistan, masakannya mirip dengan masakan India, tapi dengan lebih sedikit rempah. Chicken tandoori marsala menjadi menu andalannya.

Petunjuk: Itaewon, Seoul

Wazwan

Terletak di dekat Seoul Central Masjid, restoran India ini terkenal dengan ayam tandoori-nya, yang dipoles dengan saus pedas dan dipanggang dalam oven. Restoran ini juga memiliki berbagai pilihan kari dan naan.

Petunjuk: 732-151 Hannamdong Yongsan-gu, Seoul / Di sebelah Yongsan Police Station

Salam

Restoran Turki ini memainkan musik tradisional Turki dan bahkan memiliki cerutu air Turki yang terkenal. Hidangan utama pada menu kebab, dengan pilihan domba, sapi atau ayam. Ada juga Patlican Musakka, semacam hidangan hotspot Turki dengan terong dan domba. Yoghurt atau kopi buatan sendiri menanti Anda untuk pencuci mulut.

Petunjuk: Itaewon, Seoul, di dalam Seoul Central Masjid

Evergreen Halal Food Restaurant

Prasmanan adalah favorit bagi wisatawan asing dan muslim di restoran Pakistan tradisional ini. Restoran ini juga dilengkapi dengan salad bar yang memiliki sekitar 25 pilihan yang berbeda. Pada hari Sabtu dan Minggu, hanya menu prasmanan yang tersedia. Anda dapat mencoba semua hidangan Halal, dengan lebih banyak rempah untuk India dan lebih sedikit rempah untuk Pakistan atau Arab.

READ:  Cara Packing Mudah dan Ringkas

Petunjuk: Itaewon, Seoul, seberang Hotel Hamilton. IWon Bldg. Lantai 2

Pasha

Pasha menyajikan masakan tradisional Turki yang disiapkan oleh koki terampil. Kebab khusus yang dipanggang dalam oven Turki. Dekorasinya bergaya motif kisi Turki dan pelayannya selalu sangat ramah.

Petunjuk: Seochodong, Seoul. Dekat Gangnam Subway, Jalur 2.

Alsaba

Alsaba menawarkan masakan India, Pakista , dan Arab, menggunakan sayuran musiman segar dan rempah-rempah tradisional. Menu meliputi hidangan perwakilan dari setiap budaya seperti kebab Turki, barbecue Pakistan, dan kari sayuran India. Secara keseluruhan, hidangannya cukup pedas dengan banyak bumbu dan bawang.

Petunjuk: Itaewon, Seoul. Dekat Stasiun Subway Noksapyeong, Jalur 6