10 Kota Paling Romantis di Dunia

Loading...

10 Kota Paling Romantis di DuniaBingung menentukan ke mana harus berlibur atau berbulan madu bersama pasangan? Berikut adalah 10 kota paling romantis di dunia, dilansir dari UCityGuides.com, simak yuk!

1. Venesia

Venesia disebut sebagai titik magnetik untuk kekasih, pecinta, seniman dan penyair. Venesia terkenal dengan dongeng mengenai kanal dan arsitekturnya yang menakjubkan. Venesia adalah sebuah kota ajaib, yang membentang di berbagai pulau-pulau kecil. Juga sering disebut sebagai kota “gondola”, yang merupakan alat transportasi yang digunakan untuk menyeberangi kanal yang melewati kota.

Gondola, pada kenyataannya, adalah alat transportasi yang paling terkenal dan romantis untuk melihat kota. Apa lagi yang bisa lebih romantis dari gondola yang melaju pelan di atas kanal, atau berjalan-jalan di atas jembatan yang sempit, tersesat melalui jalan sempit, dan berakhir di lapangan monumental, bersama kekasih hati?

2. Paris

Paris dipromosikan sebagai kota cinta, dan siapa yang bisa menyangkalnya? Paris merupakan sebuah kota untuk pecinta, berjalan-jalan di sepanjang Seine, menyeruput kopi di sebuah kafe, dan memberikan gambaran momen sempurna dalam lingkungan romantis seperti Montmartre. Lalu ada Champs Elysees, Menara Eiffel yang menyala di malam hari, dan taman-taman seperti Jardin du Luxembourg.

Di Paris, cinta ada di udara yang Anda hirup kemanapun Anda pergi.

READ:  10 Restoran Paling Tidak Biasa di Dunia

3. Praha

Praha adalah salah satu keajaiban besar sebagai kota romantis, berkat kota tuanya yang tertata rapi, awet dan diisi dengan arsitektur dongeng. Berjalan sambil berpegangan tangan, dari benteng hingga Old Town Square yang monumental melalui Charles Bridge, dan berdiri berjajaran saat mendengar lonceng dari jam astronomi berusia 600 tahun.

Saatnya untuk tersesat dalam keindahan dan romantisme kota kuno ini, melalui lautan menara dan batu-batuan yang menjadikannya surga bagi para pecinta.

4. Florentina

Karakter Renaissance dari Kota Florentina memberikan atmosfer seperti berada dalam buku cerita dengan suasana romantis, terutama bagi pecinta dan pecinta seni.

Latar belakangnya yang magis dan diisi dengan karya-karya Michelangelo dan Botticelli, di mana Anda dapat mengagumi pemandangan menakjubkan dari atas Duomo atau dari Piazzale Michelangelo yang terkenal. Diakhiri dengan sebuah ciuman di Vecchio Bridge legendaris setelah candle light dinner dengan hidangan masakan Italia.

5. Roma

Membangkitkan gambaran gladiator dan harta karun kuno, Roma adalah salah satu kota yang paling memesona di dunia. Para pecinta berkumpul di sekitar air mancur lalu melempar koin saat mengucapkan keinginan dan harapannya, berbagi gelatos dan cappuccino di tengah piazza yang indah, dan berjalan melewati tiga ribu tahun sejarah. Di Roma, hidup benar-benar adalah dolce.

6. Lisbon

Diisi kastil kuno, dengan pemandangan yang indah dan mengagumkan dari puncak bukit, bangunan keramik, desain batu, trem klasik, sebuah sungai dalam perjalanan ke Atlantik, dan kilas balik ke hari-hari saat para penjelajah besar menemukan kota ini, Lisbon memiliki semua materi yang menjadikannya sebagai salah satu kota yang paling romantis di dunia.

READ:  Terowongan Cinta Di Ukraina

Dan jika itu tidak cukup, ada Sintra (ibukota Romantisme dari Eropa) di dekatnya, dan desa abad pertengahan yang luar biasa indah, Obidos, yang dulunya merupakan hadiah pernikahan dari seorang raja untuk ratunya.

7. Vienna

Kota ini tampaknya dibuat untuk berjalan-jalan romantis bersama pasangan, dengan jalan monumental yang mengitari jalan. Dengan latar belakang musik oleh musik klasik Mozart, dan ketika kaki Anda merasa lelah berjalan, ada kereta kuda. Para pecinta akan mengalami bagaimana rasanya hidup sebagai raja dan ratu, mengunjungi kemegahan istana dan museum kota.

8. Sevilla

Tenggelam dalam pesona eksotis dan suasana paling indah dari kota di Spanyol, ibukota Andalusia di mana ada arsitektur Moorish yang luar biasa kemanapun Anda menoleh.

Tontonlah adu banteng tradisional, saksikan beberapa flamenco menari, dan lakukan tur dengan kuda – dan – kereta dari kota sebelum berjalan santai melalui jalan-jalan bercat putih dan penuh bunga. Berakhir di sebuah bar tapas dan Anda telah merasakan berada di salah satu kota paling romantis di dunia.

READ:  Liburan Bersama Anak di Bangkok

9. Buenos Aires

Buenos Aires mengalirkan gairah, terutama ketika Anda menyaksikan penampilan Tango di jalan. Jalan-jalannya merupakan campuran sensual rayuan keanggunan dari Eropa dan Amerika Latin, dengan arsitektur yang monumental, barisan pohon di jalan, dan makan malam al fresco. Sempurna untuk berjalan beriringan bersama kekasih hati!

10. Marrakech

Rempah-rempah, pasar labirin, menaiki unta… Marrakech menawarkan 1001 malam dari kesenangan indera untuk dihabiskan bersama seseorang yang istimewa. Kota ini adalah rumah dari hotel butik paling romantis di dunia (disebut Riad), serta latar belakang yang sempurna untuk liburan romantis, dikelilingi oleh pohon-pohon palem, pemandangan Pegunungan Atlas, dan tentu saja Gurun Sahara di dekatnya.