Begini Caranya Agar Lengan Berotot Tanpa Harus ke Gym

Loading...

Cara agar Lengan BerototBagi  kaum pria, lengan yang berotot merupakan mimpi yang sebisa mungkin harus terwujud, karena lengan berotot dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para wanita yang melihatnya.

Tidak hanya para kaum lelaki yang menginginkannya, namun ada juga wanita yang berusaha mewujudkan mimpi tersebut.

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mewujudkan mimpi memiliki lengan kuat berotot, seperti masuk ke sebuah tempat yang penuh dengan alat berat olahraga, biasanya disebut gym. Tempat di mana Anda dapat berolahraga sesuka Anda selama waktu yang telah Anda bayarkan.

Sebenarnya tidak perlu menghabiskan uang untuk pergi membentuk otot lengan di gym, jika Anda dapat melakukannya di rumah Anda sendiri.

Tentu nyaman kan? Tidak ada waktu yang dibatasi, tidak ada rasa pengap keringat, tidak ada CO2 yang memenuhi ruangan dan membuat pasokan oksigen Anda terbatas. Dan Anda tentu dapat melakukannya kapan saja.

Berikut akan dijelaskan cara membentuk otot lengan tanpa harus ke gym.

1. Jogging

Cara yang pertama dan paling penting adalah jogging. Jogging tidak hanya membantu pemanasan untuk pembentukkan lengan, namun jogging juga dapat membantu Anda membentuk bagian tubuh Anda yang lainnya.

READ:  Cara Menghilangkan Urat di Tangan

Lakukan jogging selama minimal 30 menit jika Anda serius ingin membentuk tubuh Anda.

2. Push Up

Setelah jogging Anda dapat melanjutkan dengan push up. Ini adalah latihan inti yang harus Anda lakukan jika Anda ingin membentuk otot lengan Anda. Karena push up menitik beratkan pada kekuatan lengan, sehingga otot lengan Anda dapat terlatih.

Lakukan push up sekitar 100 per hari, tidak harus melakukannya dalam sekali turunan. Namun, Anda dapat menyicilnya. 100 adalah angka standar bagi Anda yang ingin membentuk lengan, jika Anda dapat melakukannya lebih dari 100, maka itu akan lebih baik. Namun, Anda harus melakukannya secara konstan.

3. Latihan Menggunakan Barbel

Latihan menggunakan barbel merupakan salah satu dari latihan inti untuk membentuk otot lengan Anda. Anda dapat memainkan barbel Anda secara bergantian, kanan dulu baru setelah itu yang kiri, atau melakukannya secara bersamaan.

Namun perlu diingat, bahwa latihan menggunakan barbel harus menggunakan hitungan yang konstan atau waktu yang telah ditentukan. Sehingga latihan dapat dilakukan secara maksimal.

READ:  Bagaimana Memilih Makanan Tepat Saat Hamil

4. Konsumsi Kuning Telur Mentah

Sembari mendinginkan dan mengistirahatkan tubuh yang sudah lelah akibat berolahraga, Anda dapat mengonsumsi minuman yang yang telah dicampur kuning telur mentah.

Tapi, ada yang harus diperhatikan dari mengonsumsi kuning telur mentah ini. Kuning telur yang dikonsumi hanya kuning telur dari ayam kampung, atau jika tidak ada ayam kampung, Anda bisa menggantinya dengan kuning telur bebek.

5. Istirahat yang Cukup

Tubuh Anda pasti lelah setelah melakukan olahraga begitu berat, maka dari itulah Anda harus memerhatikan pola istirahat Anda agar proses pembentukkan otot-otot Anda dapat berjalan dengan baik dan Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
**

Itulah cara-cara membentuk otot lengan Anda tanpa harus menghabiskan duit ke gym. Dengan begitu, Anda dapat membentuk otot lengan Anda sesering yang Anda inginkan.

Jangan lupa, terapkan pola hidup sehat dan konsumsi makanan dengan nutrisi cukup sehingga manfaatnya semakin maksimal. Semoga bermanfaat.