4 Hal Yang Harus Anda Tahu Sebelum Melakukan Facial

Loading...

FacialFacial

Sebelum Anda beranjak ke spa, ikuti empat aturan penting berikut, dikutip dari teenvogue.com.

Minum Air

“Anda ingin menghindari dehidrasi, terutama saat musim panas, jadi minumlah banyak air sebelum dan setelah melakukan facial untuk melihat hasil terbaik di kulit Anda,” jelas Direktur Spa Alejandro Ortiz, dari Rosewood Hotel di San Miguel, Meksiko. “Disarankan minum dua hingga tiga liter menjelang janji facial Anda, tergantung pada seberapa aktif Anda.”

Kulit Terbakar

Hindari facial jika Anda memiliki semacam sengatan matahari. Bahan-bahan facial dapat menembus kulit terbakar secara lebih mendalam, menambah iritasi.

Siapkan Ahli Kecantikan Anda

Isi pendaftaran registrasi yang Anda dapatkan dan biarkan ahli kecantikan mengetahui ada atau tidaknya alergi dan bahkan Anda juga harus menggambarkan reaksi Anda terhadap kosmetik. Juga, gambarkan setiap obat Anda, termasuk pengobatan topikal seperti retinoid, atau asam alpha-hydroxy dan beta-hidroksi. Dan beritahu ahli kecantikan Anda jika Anda memiliki reaksi yang buruk terhadap suatu produk di masa lalu.

Rencanakan Sebelumnya

Hindari facial pada hari acara besar, kecuali Anda secara teratur memiliki facial dan tahu apa yang diharapkan. Facial kadang-kadang bisa menyebabkan kemerahan sementara atau iritasi. Dan Anda tidak ingin terlihat berjerawat. Jadwalkan janji facial Anda setidaknya tiga hari sebelumnya, tapi seminggu sebelumnya akan lebih baik.

READ:  Wow, Berpikir Positif Membuat Anda Lebih Sehat

(photo: telegraph.co.uk)