Memilih Produk Perawatan Kulit Selama Kehamilan

Loading...

Produk perawatan kulit selama hamilBerhati-hati memilih produk perawatan kulit semasa hamil

Kebanyakan wanita hamil tahu bahwa apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh mereka adalah penting bagi kesejahteraan bayi mereka yang sedang tumbuh, apakah itu merupakan protein yang tepat, terlalu banyak kafein, atau jenis ikan tertentu. Tapi banyak wanita hamil mungkin tidak tahu bahwa apa yang mereka oleskan pada tubuh mereka juga sama pentingnya. Berikut artikel yang kami kutip dari babycenter.com.

Sebagian besar dari kita mengoleskan lotion setiap hari, tapi tidak berpikir tentang apa yang mungkin melewati kulit dan diserap ke dalam tubuh. Dengan adanya bayi yang sedang berkembang di perut Anda, ini merupakan masalah penting.

“Segala sesuatu yang Anda makan, terapkan, atau sentuh dapat mempengaruhi tidak hanya Anda tetapi juga bayi Anda,” kata Sandra Marchese Johnson, dokter kulit Johnson Dermatology di Fort Smith, Arkansas.

“Karena beberapa bahan topikal yang diserap ke dalam aliran darah, ada beberapa yang harus Anda hindari,” tambah Leslie Baumann, Profesor dermatologi di University of Miami dan penulis The Skin Type Solution.

Semakin kuat dan bertarget produk tersebut, semakin kita harus berhati-hati tentang apa yang kita miliki dalam rejimen perawatan kulit selama kehamilan. Produk yang disarankan untuk digunakan adalah yang benar-benar aman untuk perkembangan bayi selama masa kehamilan.

READ:  4 Tanda Bahwa Anda Seorang Feminis

(photo: thehealthcenter.org)