Low-cost iPhone Akan Diluncurkan Semester Kedua 2013

Loading...

iPhoneiPhone

Menurut sumber yang beredar, Apple berencana untuk meluncurkan iPhone versi baru yang didesain khusus untuk Cina dan dipasarkan di negara-negara berkembang pada semester kedua 2013.

Sumber yang beredar pula mengatakan bahwa iPhone yang baru akan memiliki layar display yang besar, namun dengan desain yang berbeda dan tentunya jauh lebih murah daripada iPhone yang telah beredar sebelumnya.

Dikatakan bahwa iPhone murah (low-cost iPhone) tersebut akan memiliki layar yang lebih besar dari pada iPhone 5 dengan layar 4 inchi. Menimbang bahwa layar yang lebih besar dengan harga lebih murah, memang masuk akal jika beberapa sumber tersebut dikatakan salah.

Namun, isu mengenai iPhone murah bukan pertama kalinya terjadi. Pekan lalu, analis strategi teknologi Neil Mawston mengemukakan bahwa ia yakin Apple mampu meluncurkan sebuah iPhone Mini yang dapat menjangkau ratusan juta pengguna seluruh dunia yang tidak mampu memiliki iPhone. Namun Mawston juga mengemukakan bahwa kesuksesan iPhone 5 juga menandakan Apple tidak mempunyai alasan untuk meluncurkan handset yang lebih murah pada tahun ini.

READ:  5 Keahlian yang Anda Dapatkan dari Internet

Belum jelas apa yang mampu ditawarkan iPhone murah tersebut kepada konsumen. Apapun yang terjadi, mari kita sama-sama menunggu kelanjutan dan kebenaran cerita tersebut.

(photo: cultofmac.com)