Hal Apa Sajakah Yang Harus Dirahasiakan Wanita Dari Suaminya?

Loading...

pasangan suami istriAda beberapa hal yang harus dirahasiakan wanita demi menghindari konflik

Bersikap jujur dan saling terbuka pada pasangan memang penting dalam menjalin suatu hubungan apalagi bila Anda sudah berumah tangga. Namun, ada kalanya wanita terpaksa harus berbohong agar tidak muncul masalah dalam hubungan mereka. Apa sajakah itu?

Simak ulasan berikut ini mengenai hal apa sajakah yang harus disembunyikan atau dirahasiakan oleh seorang wanita dari pasangannya.

1. Hubungan Di Masa Lalu

Anda mungkin saja punya banyak pacar di masa lalu dan jangan pernah bercerita mengenai hubungan Anda di masa lalu dengan mantan-mantan Anda kepada suami.

2. Dihubungi Oleh Mantan

Meskipun telah putus, bukan berarti kita tidak boleh berkomunikasi lagi dengan mantan. Tetap menjalin hubungan baik itu sangat penting. Bagaimanapun yang namanya mantan pernah jadi orang yang sangat berarti di hidup Anda. Namun, bila Anda dihubungi kembali oleh mantan pacar Anda, jangan langsung mengatakan hal ini pada suami. Kenapa? Suami Anda akan merasa sangat cemburu.

READ:  4 Gaya Parenting, Yang Mana Pilihan Anda?

3. Membanding-bandingkan

Jangan pernah membanding-bandingkan orang yang pernah ada di masa lalu Anda dengan pasangan Anda saat ini. Anda sendiri pasti sangat tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan orang lain kan?

4. Pernah Berselingkuh

Jangan pernah mengatakan pada suami jika Anda pernah berselingkuh, ketika Anda menjalin sebuah hubungan di masa lalu. Sekalipun saat ini Anda telah setia, suami akan bersikap paranoid atau over protective kepada Anda karena takut Anda akan melakukan hal sama kepadanya.

5. Pasangan Terbaik

Kalau Anda pernah mendapatkan pujian bahwa Anda merupakan pasangan terbaik atau sangat serasi ketika masih bersama mantan, rahasiakan itu dari suami Anda. Kenapa? suami akan merasa cemburu dan sangat sedih.

Kebanyakan hal-hal yang harus disembunyikan dari suami memang yang berhubungan dengan hubungan Anda dengan seseorang yang pernah terjadi di masa lalu. Membahas atau mengungkit masa lalu memang bisa menjadi pemicu masalah. Maka dari itu hindarilah hal – hal tersebut di atas.

(photo: universe-of-attraction.blogspot.com)