Tren Fashion Tahun 80-an

Loading...

Tren Fashion 80sTren Fashion 80’s

Sejauh fashion berlalu, tidak ada dekade yang seperti tren fashion tahun 80-an. Di dekade apa lagi Anda bisa bepergian dengan mengenakan celana kulit ketat suatu hari dan celana longgar “MC Hammer” di hari berikutnya? Selama jangka waktu lain bisakah Anda mengenakan sweater dan rok mini pada waktu yang sama dan dalam warna neon listrik? Berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan.

Berikut adalah mode busana tahun 80-an yang dulu sangat disukai dan menjadi tren.

Dalam semua mode, warna adalah urutan hari. Celana berwarna khaki menjemukan, putih dan hitam dari tahun 90-an tidak berlaku. Warna yang mencolok dan digabungkan dalam cara yang tidak biasa (misalnya, kuning terang dengan warna merah) dianggap benar-benar maksimal.

Bantalan Bahu

Jajak pendapat secara online di suatu situs yang mengangkat tema fashion tahun 80-an menunjukkan bahwa Anda setuju dengan penilaian itu. Kenapa ingin membuat bahu terlihat lebih besar? Tidak jelas mengapa. Mungkin ada hubungannya dengan penegasan kekuasaan yang mulai dimiliki wanita di tempat kerja?

READ:  Panduan Memilih Jilbab Untuk Ke Pesta

Rok Mini

Semakin pendek semakin bagus… perempuan dan anak perempuan menyukai rok mini. Denim adalah yang paling populer, tapi rok mini juga dibuat dengan sejumlah bahan lainnya termasuk rajutan dan kulit. Rok mini sering dipasangkan dengan legging.

Penghangat Kaki

Mungkin semua wanita memiliki kaki yang benar-benar dingin karena mengenakan rok mini atau mungkin karena penghangat kaki tampak lucu. Apapun alasannya, setidaknya satu atau dua pasang penghangat kaki dapat ditemukan di lemari setiap gadis, pada masa itu.

Anting-Anting Besar

Anda tahu bagaimana cantiknya hiasan Natal terlihat di pohon? Di tahun 80-an orang-orang berpikir hal yang sama akan berlaku untuk telinga. Anting besar dari berbagai koleksi perhiasan menjadi kegemaran dan jika anting-anting Anda tidak menyentuh bahu Anda, mereka tidak cukup besar.

Sarung Tangan Tak Berjari

Sarung tangan tak berjari merupakan fashion tahun 80-an lainnya, dan tampaknya akan muncul kembali. Dari penggemar romantisme punk-rock, sarung tangan tak berjari cukup populer dengan berbagai genre tahun 80-an. Sarung tangan tak berjari selalu dikaitkan dengan tampilan Madonna di pertengahan tahun 80-an.

READ:  5 Dress Hitam Terbaik Yang Patut Anda Coba

Celana Parasut

Oh ya.. dan kemudian ada celana parasut. Mulai dari yang ketat hingga yang longgarnya melebihi karung kentang.

(photo: 80sfashione.com)