Krim Mata Organik Untuk Kulit Sensitif

Loading...

krim mata organikKrim mata organik

Elemen keras dari lingkungan dan bahan kimia dalam kebanyakan produk perawatan kulit yang Anda gunakan telah menyebabkan kerusakan kulit yang serius. Produk perawatan kulit yang alami perlahan-lahan mulai dilirik kembali oleh banyak konsumen. Petroleum, bahan kimia, pengawet, wewangian dan pewarna buatan yang ditambahkan pada produk kecantikan dapat mengurangi kesehatan kulit.

Satu area yang mungkin sensitif terhadap kedua komponen dari produk perawatan kulit, lingkungan dan sintetik adalah daerah kulit sekitar mata. Kulit di sekitar mata sangat halus dan tipis. Untungnya, ada perawatan kulit mata organik, lembut di kulit dan dapat meningkatkan kesehatan kulit.

Ekstrak tanaman, minyak sayur dan minyak alami telah ditemukan pada krim mata organik dengan sejumlah manfaat kesehatan, mengandung vitamin, antioksidan, mineral dan asam lemak esensial. Produk-produk organik tidak mengandung zat berbahaya seperti paraben, etil alkohol, parfum buatan, petrokimia, phthalates, sodium lauryl sulfate, bahan kimia sintetik, produk minyak bumi dan bahan kimia tambahan. Benar-benar alami, bukan sebuah produk manufaktur.

READ:  10 Tips dan Cara Merawat Kulit Sensitif

Krim mata organik mengembalikan dan memperbaiki kulit yang rusak, meningkatkan kekencangan kulit, meningkatkan sirkulasi, memberikan makanan penting bagi kulit berupa vitamin dan mineral, menjaga kelembaban dan menghidrasi kulit sehingga elastisitas kulit lebih terjaga.

Hasil dari menggunakan krim mata adalah peremajaan alami kulit, mengurangi keriput dan bengkak di sekitar mata, juga mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata. Krim mata organik menenangkan kulit sensitif dan jauh lebih lembut dibanding produk krim mata sintetik.

Ada banyak jenis produk organik yang dapat digunakan di daerah mata. Sebuah gel mata organik adalah pilihan yang baik untuk kulit berminyak karena sifat pelembabnya.

Produk organik berbentuk cream memberikan lebih banyak uap air di kulit. Karena itu, menjadi pilihan yang baik bagi orang-orang dengan kulit kering untuk melindungi terhadap pengaruh lingkungan seperti sinar matahari, angin dan dingin. Karena kulit di sekitar mata sangat rentan terhadap kerusakan, dianjurkan untuk menggunakan krim mata alami organik setiap hari.

Produk ini berfungsi sebagai balm alami untuk kulit di sekitar mata, gel untuk mengencangkan kulit dan cream untuk mengencangkan kulit dan merapikan kerutan di sekitar mata. Juga membantu mengurangi iritasi dan meningkatkan penyembuhan kulit.

READ:  6 Cara Merawat Kuas Make-up Agar Tahan Lama

Ada beberapa jenis krim mata yang tersedia, seperti produk perawatan malam yang lebih tebal sehingga dapat menyehatkan dan merevitalisasi kontur mata. Ada juga krim mata untuk pemakaian sehari-hari, lembut untuk kulit dan melindunginya sepanjang hari.

Bila Anda mencari krim mata untuk kulit sensitif, adalah penting untuk membaca daftar bahan yang terkandung di dalamnya. Beberapa produk mengklaim sebagai organik, padahal sebenarnya tidak. Carilah label sertifikat USDA organik. Perawatan mata organik tidak akan mengganggu, menyengat atau membakar kulit. Merupakan ide yang baik untuk membandingkan produk-produk yang ada, sehingga Anda tahu kualitas terbaik krim mata organik.

(photo: ethicaldeal.com )