8 Cara Tampil Gaya Dengan Syal

Loading...

Warna warni syal yang cantik merupakan aksesoris yang tepat sebagai padupadan busana Anda terlebih lagi di musim hujan dan berangin seperti sekarang ini. Syal dapat menutupi leher Anda, membuat Anda merasa hangat sekaligus tetap tampil stylish.

Ada beberapa macam cara memakai syal menurut Molly Borter, seorang penulis artikel untuk Scarves.net, toko online terbesar khusus untuk syal. Mari kita simak artikel berikut yang dikutip dari ehow.com.

Ascot Wrap

Ascot Wrap

Gaya syal sederhana ini sangat cocok untuk syal ringan persegi panjang. Mulailah dengan syal di belakang leher Anda dengan kedua ujungnya menggantung ke bawah. Kemudian lingkarkan di sekeliling leher sebanyak dua kali dan buatlah simpul di bagian depan.Rapikan syal di bagian depan.

Four in Hand

four in handPenampilan ini sangat cocok untuk selendang pashmina. Ambil syal persegi panjang dan lipat dua kemudian tempatkan sedemikian rupa di leher Anda hingga salah satu ujung adalah lingkaran dan ujung lainnya adalah kedua ujung syal. Ambil salah satu ujung syal dan masukkan ke dalam lingkaran. Putar lingkaran awal hingga membentuk lingkaran baru dan bawa kedua ujung syal masuk ke dalam lingkaran baru.

READ:  Warna-Warni Syal

Infinity Shrug

infinity shrugSyal infinity telah menjadi populer beberapa tahun belakangan ini. Anda mungkin memakainya dengan lingkaran ganda atau triple di leher Anda. Untuk gaya yang bervariasi, Anda dapat memakai syal ini dengan memegang syal di belakang punggung Anda dan memasukkan lengan Anda dalam setiap lingkaran. Gaya ini sangat berguna dan nampak stylish jika dipadukan dengan gaun tanpa lengan.

Fancy Braid

Fancy Braid

Ambil syal ringan yang panjang dan ikat simpul dengan menyesuaikan lingkaran di sekitar leher Anda. Ambil ujung kanan syal dan tumpuk di atas ujung kiri dari syal kemudian masukkan ke bagian bawah lingkaran di leher. Ambil ujung kiri syal dan tumpuk dengan ujung kanan syal, ulangi seperti langkah sebelumnya. Lakukan hingga ujung syal habis Anda tumpuk. Regangkan jalinan syal untuk memamerkan sedikit leher Anda.

Muffler

MufflerPenampilan dengan syal model seperti ini akan sangat stylish dan membuat dada dan leher menjadi ekstra hangat. Lipat syal persegi dan buatlah segitiga. Tepi yang dilipat diletakkan di depan leher dan ikat ujungnya di belakang leher Anda. Anda dapat membiarkan ujung syal menggantung di punggung atas Anda atau membawanya ke depan dan menyembunyikannya di antara lipatan syal. Gaya syal seperti ini akan tampak cantik jika syal yang dibentuk memiliki jumbai.

READ:  Jilbab Pesta Simpel Namun Elegan

Double Wrap French Knot

Double Wrap French KnotAmbillah syal sutra persegi kemudian lipat menjadi persegi panjang tipis dengan lebar yang Anda inginkan untuk menutupi leher Anda. Tempatkan syal di leher bagian depan, putar mengelilingi leher Anda melewati dua ujung syal di belakang leher Anda dan bawa kembali ke depan. Ikat simpul di salah satu sisi leher dan sesuaikan ujung syal hingga tampak rapi.

Chain Knot

Chain KnotAmbil syal persegi panjang dan gantung di belakang leher Anda. Putar kedua ujung syal dekat dengan leher dan ikat ke duanya di belakang leher. Tampilan syal seperti ini sangat bagus bagi yang memiliki leher jenjang. Anda bisa tampil gaya dengan syal tanpa khawatir syal tersebut akan menutupi detil pakaian Anda.

Knot Row

Knot RowTempatkan syal di belakang leher Anda dan biarkan kedua ujungnya menggantung di bagian depan. Ikat syal menjadi beberapa bagian simpul longgar di bagian depan tubuh Anda. Gaya syal seperti ini cocok untuk bulan-bulan yang hangat dengan matahari karena tidak terlalu rapat dan dapat Anda padukan dengan blouse atau t-shirt polos.

READ:  Cara Berpenampilan agar Terlihat Lebih Feminin

Nah bagaimana? Siap tampil cantik dan tetap hangat dengan menggunakan syal?