Hubungan Jarak Jauh pun Ada Positifnya Loh

Loading...

Pacaran jarak jauhHubungan jarak jauh membuat Anda menghargai setiap pertemuan

Hubungan jarak jauh itu berat. Pastilah, semua orang mungkin sepakat dengan kalimat ini. Hubungan jarak jauh membutuhkan stok rasa sabar yang lebih daripada hubungan biasa. Apalagi ketika rasa rindu untuk bertemu pasangan mulai datang.

Tapi, tahukah Anda kalau ternyata hubungan jarak jauh itu juga punya hal positif jika dijalani dengan benar. Mau tahu? Ini dia 4 di antaranya:

Anda jadi lebih siap

Anda dan si dia jarang bertemu, ketika kemudian Anda berdua sepakat untuk bertemu maka pasti Anda tidak akan menyia-nyiakan waktu itu untuk tampil sempurna di hadapannya. Ingat pepatah inggris yang mengatakan “prepared makes perfect” bukan? Nah, jika memang sudah disiapkan dengan baik maka semua tentu berjalan dengan lebih baik juga.

Sikap yang lebih baik

Hubungan jarak jauh tentu membuat Anda berdua jarang bertemu, jadi ketika bertemu sebisa mungkin Anda berdua pasti akan menghindari pertikaian yang tidak penting. Sayang rasanya bila pertemuan yang sangat jarang terjadi itu hanya diwarnai oleh pertengkaran, apalagi untuk hal-hal yang sepele. Karena itu, hubungan jarak jauh juga sekaligus membantu Anda untuk jadi pribadi yang lebih baik.

READ:  Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Gairah yang terus terjaga

Ketika Anda menemukan pasangan yang tepat meski terhalang jarak, maka di saat itulah Anda akan merasa sangat bergairah bersamanya. Pertemuan yang hanya datang di waktu-waktu tertentu membuat Anda berdua punya banyak kesempatan untuk kembali menyalakan gairah yang mungkin sempat meredup.

Setiap kali bertemu si dia, Anda akan merasa menjadi orang yang baru. Selain itu Anda berdua pasti akan mencoba membuat pertemuan itu jadi sangat berkesan mengingat Anda berdua akan berpisah dalam waktu yang lama.

Menjaga romantisme

Anda terlibat dalam hubungan jarak jauh tapi kehilangan sisi romantis? Sayang sekali kalau begitu. Harusnya hubungan jarak jauh malah membuat Anda berdua semakin kreatif untuk mengasah sisi romantisme Anda. Pikirkan hal-hal yang dapat membuat Anda berdua terus bergairah dan bisa menjaga hubungan jarak jauh Anda menjadi lebih berwarna.

Nah buat Anda yang sedang berada dalam hubungan jarak jauh, ingatlah bahwa hubungan jarak jauhpun tetap ada sisi positifnya. Tidak usah berkecil hati, yang penting tetap menjaga komitmen meski sedang berjauhan.

READ:  4 Tips LDR Agar Hubungan Anda Tetap Langgeng

(photo: vemale.com)