5 Tips Berpakaian Bagi Pria Agar Tampil Lebih Menarik

Loading...

tips berpakaian untuk priaPadupadan busana pria

Para pria seringkali berpikir bahwa penampilan luar tidaklah penting, yang terpenting adalah kepribadian yang baik. Ya, memang benar bahwa kepribadianlah yang terpenting akan tetapi jangan lupa bahwa orang-orang pertama kali melihat Anda melalui penampilan luar Anda. Bahkan di tempat kerja penampilan merupakan hal yang penting, yang menggambarkan keprbadian Anda.

Kami berbagi beberapa tips berpakaian bagi pria, agar tampil menarik dan tetap gaya.

1. Ukuran

Pastikan ukuran pakaian yang Anda kenakan cocok dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika pakaian yang Anda kenakan terlalu sempit atau kebesaran, jelas akan terlihat buruk dan tidak sedap dipandang.

2. Sederhana

Anda pasti ingin tampil keren dan menarik tapi jangan berlebihan. Pilihlah model dan warna pakaian yang sesuai dengan tubuh dan warna kulit Anda. Penggunaan aksesoris juga jangan berlebihan.

3. Kasual

Penampilan kasual bukan berarti tampil membosankan. Banyak pria yang suka mengenakan t-shirt polos dan celana jeans. Tambahkanlah aksesoris namun jangan berlebihan.

READ:  5 Tips Berpakaian Untuk Wanita Berkulit Gelap

4. Harmonis

Anda harus pandai memadukan busana, agar terlihat harmonis. Jangan memakai pakaian dengan warna yang bertabrakan kecuali Anda memang berniat untuk menjadi pusat perhatian. Perhatikan juga pemakaian sepatu yang cocok dengan atasan dan bawahan Anda.

5. Tren dan Merek

Anda tidak harus memakai pakaian yang sedang tren saat ini. Anda juga tidak diharuskan memakai pakaian keluaran perancang busana atau butik terkenal. Kenakanlah pakaian yang nyaman di tubuh Anda.

Nah, tampil menarik tidaklah harus berpakaian mahal tetapi cukup dengan penampilan rapi dan bersih. Siap mencoba?

(photo: product.madeinchina.com)