Galaxy S III Mini Telah Dijual di Indonesia

Loading...

samsung galaksi s3 miniSamsung Galaxy S III dan S III Mini

Setelah meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy S III belum lama ini, kini Samsung yang merupakan penguasa pangsa pasar ponsel berbasis Android kembali meluncurkan Galaxy S III versi mini.

Samsung Galaxy S III dijual dipasaran dengan kisaran harga masih di atas Rp. 5 juta. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S III Mini ini dijual dengan kisaran harga Rp 3.5 juta dan sudah bisa dibeli mulai tanggal 19 januari 2013 di dealer resmi.

Bila dibandingkan dengan ‘saudaranya’, Samsung Galaxy S III mini ini spesifikasinya memang sangat jauh berbeda. Prosesornya saja untuk Galaxy S III Mini dual core 1 GHz sedangkan Galaxy S III sudah quad core.

Untuk layar, Galaxy S III Mini ini memiliki resolusi 480×800 pixel dengan teknologi Super Amoled.

Kamera dengan resolusi 5 Megapixel dengan Flash LED serta kamera depan VGA.

Memori Internal 8 GB, RAM 1 GB, slot microSD, baterai 1.500 mAh, bluetooth 4.0 dan sistem Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy S III Mini ini masih tetap dibekali beberapa fitur yang sama seperti di Galaxy S III. Salah satunya ‘Smart Stay‘, yang mana layar akan tetap menyala selama mata pengguna ponsel tetap menatap ke arah layar.

READ:  Perjalanan Panjang Android

Selain itu ada S Voice yang bisa membuat pengguna memerintah smartphone dengan suara, dan Direct call yang bisa mengangkat dan menelpon seseorang walaupun hanya dengan cara mendekatkan ponsel ketelinga.

(photo: csmonitor.com)