Boot dan Booties Untuk Sang Pengantin

Loading...

Memakai boot atau booties di hari pernikahan, mengapa tidak? Jika ini adalah sepatu favorit Anda dan Anda merasa ingin mengenakannya di hari penting Anda maka lakukanlah. Anda tidak perlu khawatir soal kenyamanan atau penampilan Anda menjadi buruk, ada desainer yang telah merancang boot dan booties untuk sepatu pengantin dan berpikir hal yang sama dengan Anda, mengapa Anda tidak boleh mengenakan sepatu favorit Anda padahal ini adalah hari istimewa Anda?

Terlebih lagi jika Anda menikah di musim dingin, maka boot dan booties adalah pilihan tepat. Membuat kaki Anda tetap hangat, nyaman dan Anda tetap tampil cantik dan percaya diri. Seperti yang Anda tahu, tidak ada aturan baku soal pernikahan, termasuk aturan mengenai gaun pengantin dan aksesoris pernikahan. Anda boleh melakukan dan mengatur pernikahan sesuai selera Anda dan pasangan Anda.

Tipe sepatu pengantin seperti ini, pada umumnya digunakan oleh pengantin modern yang lebih memilih tampil cantik dan nyaman daripada tampil modis dan menyakiti kaki sendiri.

READ:  7 Cara Mudah Menghemat Biaya Nikah

Disarankan untuk mengenakan gaun pengantin yang tidak terlalu panjang untuk memperlihatkan boot atau booties Anda. Bahkan jika Anda ingin mengenakan boot selutut, maka gaun pengantin Anda harus lebih pendek lagi.

Kami berbagi model boot dan booties untuk pengantin yang dirangkum dari berbagai sumber. Semoga menginspirasi.

Sepatu pengantin boots
(photo: baileysbrides.blogspot.com)
bridesmaids in boots
(photo: mydreamgardens.blogspot.com)
Boots untuk pengantin
(photo: greenweddingshoes.com)
Wellies Weddington Boots
(photo: omgimgettingmarried.com)
Booties untuk pengantin
(photo: fashionwomenchina.com)
Bridal boots
(photo: beautyandthegroom.com)
bridal booties
(photo: etsy.com)