Melepas Penat Di Wisata Kebun Gowa

Loading...

wisata kebun gowaWisata Kebun – Gowa

Lelah dengan kerjaan yang menumpuk setiap hari? Jenuh dengan aktivitas kantor yang sama setiap hari? Itu adalah tanda bahwa tubuh Anda membutuhkan sedikit relaksasi penyegaran otot dan pikiran. Mari melihat yang hijau-hijau untuk menyegarkan mata dan pikiran Anda.

Salah satu tempat wisata seru di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bernama Wisata Kebun dapat Anda coba untuk menghilangkan kepenatan Anda.  Letaknya di Desa Bontomanai Kabupaten Gowa , di jalan Poros Malino–Makassar.

Memasuki kawasan Wisata Kebun ini Anda akan disuguhi oleh pemandangan indah pepohonan berjejeran seperti pohon Mangga, Rambutan dan berbagai jenis tanaman lainnya.

Tempat wisata ini dibuka mulai hari Selasa – Minggu, sedangkan pada hari Senin mereka tutup. Untuk masuk Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 15.000 di hari biasa dan Rp.25.000 di hari libur Sabtu dan Minggu. Namun jika pergi berombongan bersama teman-teman, akan ada diskon khusus yang diberikan oleh pihak pengelola.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati di tempat ini, seperti kolam renang, memancing ikan , jalan–jalan keliling kebun menggunakan ATV, memetik buah yang sudah siap panen dan balai–balai serta gazebo untuk duduk santai bercengkrama bersama teman atau keluarga.

READ:  Siapa Bilang Liburan Ke Bali Itu Mahal?

Memancing di tempat ini sangat seru, tidak perlu khawatir tak punya pancing, semua peralatan untuk memancing disediakan secara gratis oleh pihak pengelola.Terdapat berbagai jenis ikan disini. Jadi Anda dapat merasakan sensasi seperti mancing mania, untuk ikan yang diperoleh dari hasil memancing bisa dibawa pulang dengan biaya yang dihitung perkilo.

Setelah puas memancing, Anda dapat melakukan tour keliling kebun menggunakan mobil mini track . Namun untuk menikmati fasilitas ini Anda diharuskan membayar Rp. 5.000 untuk sekali jalan mengelilingi kebun.

Terakhir, setelah puas menikmati objek wisata kebun saatnya membersihkan diri dengan terjun ke kolam renang.Tersedia kolam renang untuk anak–anak dan dewasa. Kolam renang di kawasan ini sangat dijaga kebersihan airnya sehingga kegiatan mandi dan berenang menjadi menyenangkan.

Untuk masalah konsumsi, kelebihan tempat ini adalah membebaskan pengunjung untuk membawa makanan dari luar, namun di dalam area wisata juga disediakan kantin tempat membeli makanan.

Wisata kebun di Gowa ini seru dan sangat cocok untuk wisata bersama keluarga di hari libur. Yuk 🙂

READ:  Berakhir Pekan Bersama Keluarga di Rumah Terapung Pinrang

(photo: ceritamakassar.wordpress.com)