10 Tanda Dia Ingin Kau Pergi

Loading...

Bete di saat kencanBete di saat kencan

Dalam sebuah hubungan kadang-kadang ada masa di mana salah satu atau kedua-duanya sudah benar-benar tidak nyaman dan mulai berpikir untuk mengakhiri hubungan. Mungkin karena terlalu segan dan tidak ada alasan kuat sehingga kata putus jadi tidak terucap.

Nah buat para pria, berikut ini ada 10 tanda sikap dari wanita yang jika belakangan ini tiba-tiba muncul maka bisa dianggap sebagai tanda-tanda kalau dia ingin putus. Penasaran? Ini dia tanda-tandanya:

1. Sering bertanya apakah dia terlihat gemuk.

Hati-hati, ini bisa jadi pertanyaan menjebak. Ketika kamu berusaha membuatnya nyaman dengan jawaban “ah, kamu tidak gemuk koq” maka bisa saja dia akan menjawab, “ kamu bohong!” dengan nada suara yang tinggi. Ketika kamu mencoba jujur dengan menjawab, “ Agak gemuk sedikit sih, tapi tidak apa-apa koq” Maka di situlah masalah akan bermula. Bingung kan?

2. Sering menjawab “entahlah” ketika kamu bertanya mau makan di mana.

Dulu dia mungkin orang yang selalu mampu menjawab ketika ditanya mau makan apa, tapi kemudian tiba-tiba berubah menjadi orang yang entah mau makan apa ketika ditanya. Hati-hati, ini salah satu cara dia untuk membuatmu bete. Apalagi kalau ternyata dia selalu merasa tidak nyaman dengan tempat makan yang kamu pilih setelah kata “terserah” keluar.

READ:  5 Hal Penting Yang Harus Diketahui Mengenai Kencan Buta

3. Membesar-besarkan masalah kecil.

Kamu terlambat 10 menit menjemputnya dan kemudian sepanjang malam dia terus mengeluh dan menyalahkanmu, padahal sebelumnya dia tidak pernah begitu. Tidak diragukan lagi, ini salah satu tanda dia benar-benar menginginkanmu untuk segera pergi dari sisinya.

4. Gadgetnya lebih menarik.

Kalian berdua sedang keluar untuk menikmati makan malam yang romantis, tapi sepanjang acara dia sibuk mengecek twitter dan facebooknya sambil terus mengirim pesan lewat BBM. Hmm, menyebalkan bukan?

5. Dia mulai sering mempertanyakan tentang pekerjaanmu.

Dari awal dia sudah tahu kalau kamu bukanlah manager sebuah perusahaan multinasional, atau seorang pemilik sebuah usaha beromzet miliaran. Selama inipun tidak ada masalah, tapi tiba-tiba dia jadi sering bertanya-tanya tentang pekerjaanmu dan mengutarakan impian seandainya kamu adalah seorang yang lebih sukses. Kamu masih betah diperlakukan seperti itu?

6. Dia mengeluh kamu tidak romantis.

Mungkin memang kamu kurang romantis, tapi kamu juga tidak suka kan kalau dia makin sering mengeluhkannya? Apalagi dia tidak pernah mau menunjukkan romantisme seperti apa yang dia harapkan.

READ:  Tips dan Cara Mengatasi Hubungan Parasit

7. Memintamu menurunkan berat badan.

Ah, bukannya dia sudah tahu kalau kamu memang sedikit gendut dari dulu? Tak apa memintamu untuk menurunkan berat badan, tapi kalau sampai dia kemudian bercerita panjang lebar tentang cowok seksi dengan perut rata yang dia temui di halte bus siang tadi, tentu membuatmu jadi kehilangan mood bukan?

8. Sering bercerita tentang cowok lain.

Masih lanjutan dari point 7 di atas, ketika sedang berduaan dia malah asyik bercerita tentang bagaimana kerennya Adam Lavigne atau bagaimana tampannya teman kuliahnya yang baru. Duh! Laki-laki mana yang tahan bila pacarnya seperti itu.

9. Lebih memilih menonton sinetron daripada diajak jalan.

Dulu dia selalu membenci sinetron dan kalian biasa menertawainya bersama-sama. Tapi belakangan ini dia tiba-tiba sangat menikmati sinetron di televisi, bahkan menolak untuk diajak jalan karena tidak mau ketinggalan drama korea terbaru. Hmmm..tanda-tanda kan?

10. Dia mulai sering mengecek sms, email dan DM di twittermu.

Duh, bayangkan bagaimana kesalnya kalau setiap ada kesempatan dia selalu merebut handphonemu dan mulai mengecek email-emailmu, mengecek sms yang masuk dan mengecek dm di twitter. Semua dilakukan di depan matamu.

READ:  7 Kesalahan Umum dalam Suatu Hubungan

Perhatikan, kalau si dia mulai menunjukkan beberapa atau bahkan semua ciri-ciri di atas maka itu berarti dia ingin kamu yang mengeluarkan kata putus. Sekarang terserah kamu, apakah mau membicarakannya lagi atau mau mengikuti apa yang dia inginkan.

Silakan dipikirkan.

(photo: glamzzle.com)