Gadget Apa Saja Yang Diperkirakan Akan Out Of Date?

Loading...

telephoneTelepon kabel

Tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi yang begitu pesat serta gaya hidup manusia yang selalu ingin barang keluaran terbaru menjadi pengaruh besar pada perkembangan gadget. Beberapa barang yang disebutkan di bawah ini dulunya sempat masuk kategori hits, namun sekarang pamornya diperkirakan akan meredup.

Gadget apa sajakah itu?

1. MP3 Player

Dulu, pemutar Mp3 menjadi salah satu barang yang paling diinginkan oleh sebagian besar anak muda agar bisa mendengarkan musik di mana saja. Namun, karena sebagian besar ponsel kini telah bisa digunakan sebagai pemutar musik, hal itu menyebabkan penurunan minat pada Pemutar Mp3.

2. GPS

GPS atau Global Positioning System ini biasa juga disebut peta digital yang biasa dipasang di mobil untuk menunjukkan arah. Namun, teknologi sudah semakin canggih. Smartphone kini rata-rata sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa digunakan sebagai penunjuk arah.

3. Netbook

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Tahun 2013 sepertinya akan menjadi tahun terakhir peredaran Netbook karena HP, Acer dan Samsung akan telah menghentikan produksi Netbook. Ada berbagai macam alasan yang membuat Netbook mulai tergerus popularitasnya, antara lain, telah banyak tablet murah yang beredar di pasaran yang tentunya lebih praktis untuk dibawa-bawa bila dibandingkan dengan Netbook.

READ:  Tips Membersihkan Touch Screen Perangkat Gadget

4. Telepon Kabel

Sepertinya jenis telepon yang satu ini semakin sedikit penggunanya. Setelah ponsel atau telepon seluler menjamur, orang rata -rata berpindah ke ponsel karena lebih praktis dan bisa di bawa-bawa.

5. Ponsel Tanpa Kamera

Karena harga ponsel yang memiliki kamera sudah semakin murah, banyak orang yang lebih memilih ponsel jenis ini. Apalagi memotret dengan menggunakan ponsel jauh lebih mudah.

(photo: successfulworkplace.com)