Menikmati Indahnya Panorama dari atas Rumah Pohon Di Solok

Loading...

TERUSKAN.COM – Sudah tahu jika Solok memiliki objek wisata rumah pohon? Jika belum sebaiknya Anda mempersiapakan diri untuk jalan-jalan atau sekedar menikmati berbagai objek wisata yang ada di Solok Sumatera Barat. Baik kota atau kabupaten di Solok memiliki rumah pohon yang cantik dengan atau tanpa medan yang menantang.

menikmati-indahnya-panorama-dari-atas-rumah-pohon-di-solokSolok memang memiliki banyak objek wisata yang bisa membuat siapa aja aakan terpukau oleh kendahan yang dimilikinya. Salah satunnya denga rumah pohon yang ada di Laing Park ini. Anda bisa menikmati keindahan darah kota Solok saat berada diatas rumah pohon selain itu Anda juga bisa melihat keinddahan matahari tenggelam.

Wisata di Laing Park saat ini menjadi jauh lebih menyenangkan karena semakin hari semakin banyak saja hal yang menarik yang bisa Anda lihat dan temukan di sana, seperti rumah pohon misalnya. Rumah pohon Laing Park yang menawarkan suasana alam menakjubkan tampak sangat alami dengan udara yang sejuk dan segar, cocok untuk mereka yang ingin merasa lebih tenang dan nyaman karena memang suasana di tempat ini sangat sunyi.

READ:  Tips Memilih Backpack Untuk Traveling

Tidak sekedar melihat pemandangan atau merasakan keindahan saja, di tempat wisata ini Anda pun bisa melakukan wisata menantang Flying Fox di mana untuk satu kali putaran main Anda perlu membayar sebanyak Rp. 15rb/orang.

Puncak Gobah adalah obyek wisata menarik yang masih baru dan saat ini tengah sangat populer di kawasan Kabupaten Solok, bila sebelumnya ada rumah pohon di Kota Solok, maka untuk di Kabupaten Solok, Anda bisa pergi ke Puncak Gobah untuk melihat Rumah Pohon Puncak Gobah yang dikelola secara langsung oleh masyarakat setempat.

Panorama alam yang indah dan udara yang sangat segar di kawasan wisata ini menjadi daya tarik utama, setiap akhir pekan pasti kawasan wisata ini selalu dipenuhi oleh pengunjung baik yang datang dari Solok atau bahkan dari luar kota.