Tips Menjadi Wanita Yang Menyenangkan Bagi Pasangan

Loading...

Wanita di dapurMenjadi wanita menyenangkan

Bagi pria, wanita yang menyenangkan adalah wanita yang hebat di 2-UR, yaitu di dapur dan di kasur. Namun, biasanya jarang ditemui wanita yang hebat pada dua bidang tersebut sekaligus.

Bagaimana caranya untuk menjadi hebat di 2-UR tersebut? Simak tipsnya ya 🙂

Hebat Di Dapur

Bagi pemula, sudah pasti yang harus diketahui adalah bumbu dapur. Jangan sampai terbalik ya, Anda tidak mampu membedakan lengkuas dan kunyit. Banyak membaca referensi resep, dari internet maupun buku resep masakan.

Setelah berhasil membuat masakan, tanyakan pendapat pasangan tentang masakan tersebut, karena Anda akan memasak untuknya dalam jangka panjang. Jadi, sesuaikan masakan Anda dengan lidah selera pasangan.

Jangan takut apabila masakan tidak terlalu enak atau bahkan keasinan. Monas saja dibangun tidak dalam sehari. Mintalah bantuan pasangan untuk mencicip saat memasak, agar rasa sesuai dengan selera kalian. Tanyakan apa yang harus ditambahkan atau dikurangi dalam masakan tersebut.

Hebat Di Kasur

Sama seperti Anda kaum wanita, pria juga perlu foreplay. Sebelum melakukan hubungan seks, Anda juga harus cukup merangsang. Kalau perlu, pakailah lingerie yang seksi, agar foreplay berjalan lancar.

READ:  Hal yang Harus Dipelajari Wanita dari Ibunya

Carilah titik-titik yang peka pada pasangan. Maksudnya, saat Anda menyentuh titik tersebut, Mr. P pasangan akan tegang seketika. Sambil meraba titik tersebut, ada baiknya Anda melakukannya sambil berciuman agar suasana semakin hangat.

Komunikasikan gaya kalian berhubungan seks. Seks yang nikmat merupakan hak kalian bersama. Jangan ragu untuk menanyakan keinginan pasangan dalam gaya saat berhubungan seks. Jangan takut pula untuk menolak jika Anda tidak menginginkan gaya tersebut. Kemukakan dengan halus alasan yang logis saat menolak.

Namun, jika masih bisa ditolerir dan Anda merasa mampu, mengapa tidak Anda mencobanya? Pasangan pasti akan menyukainya 😉

(photo: sheknows.com)