Wrangler Denim Spa: Jeans Anti-Selulit

Loading...

Wrangler Denim SpaWrangler Denim Spa yang dapat mengatasi selulit

Makin hari, makin beragam pula jenis busana yang hadir dalam dunia fashion. Contohnya, jeans. Awal mulanya jeans diciptakan sebagai busana para pekerja tambang, namun sekarang, jeans bahkan digunakan salah satu indikator kesejahteraan individu. Hal tersebut dapat dilihat dari para peminat premium jeans, salah satunya merek True Religion, dll.

Kualitas jeans pun semakin beragam seiring fungsi dan jenisnya yang juga semakin beragam. Bahkan Wrangler akhir bulan ini akan meluncurkan jeans yang mampu melembabkan kulit dan melawan selulit. Dinamakan Wrangler Denim Spa, jeans ini dapat melindungi kulit dari “efek dehidrasi” saat mengenakan jeans.

Ada tiga jenis pilihan jeans perawatan kulit ini: “Aloe Vera” untuk melembutkan kulit sensitif, “Olive Extract” untuk melembabkan kulit, dan “Smooth Legs” untuk melawan selulit, diperkaya ektrak algae, retinol dan kafein. Khasiat jeans-jeans ini akan bertahan selama 15 hari. Supaya konsumen bisa menikmatinya lagi, maka harus membeli spray isi ulang untuk disemprot setelah jeans dicuci.

READ:  5 Manfaat Waxing Bagi Kulit

Harga jeans Wrangler Denim Spa ini akan dijual sekitar USD 113. Mulai 28 Januari 2013, akan tersedia di beberapa katalog online shopping. Jadi, Anda mau menggunakan yang mana, jeans yang mengandung pelembab atau anti-selulit? 😉

(photo: theloop.ca)