Temple Run 2 Kini Telah Hadir Di Google Play Store

Loading...

temple run 2Temple Run 2

Setelah hadir di iTunes beberapa saat lalu, Temple Run 2 yang merupakan lanjutan dari game Temple Run, salah satu game yang sedang hits, kini juga sudah bisa dimainkan oleh pengguna Android.

Tanggal 24 januari kemarin IMANGI STUDIOS resmi meluncurkan Temple Run 2 yang sudah bisa diuduh oleh pengguna Android melalui Google Play Store atau Android Market. Temple run 2 yang telah mencapai 20 juta download di IOS, kini dapat dinikmati pula oleh para android mania.

Temple run pada dasarnya adalah game yang sama, dengan pengembang mengambil konsep berjalan, melompat dan meluncur yang sama. Yang membedakan adalah kemasan permainan dengan grafis tambahan, juga memperkenalkan lingkungan, tantangan dan tingkat kesulitan baru dengan trek melengkung, lompatan tali yang berbahaya dan monyet besar jahat yang mengejar si tokoh utama. Adanya grafis dan aset ini akan membuat lingkungan baru yang menakjubkan dan membuat Anda merasa bagian dari tindakan si tokoh utama.

Dari beberapa review mengatakan bahwa Temple Run 2 ini jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan Temple Run 1 dan menjadi rekomendasi yang tepat bagi Anda penyuka game.

READ:  Aplikasi Foto HDR Untuk Android

(photo: mobilesyrup.com)