Tanda Bahwa Anda Sangat Ketergantungan Pada Lip Balm

Loading...

lip balmMengoleskan lip balm

Segala apapun yang berlebihan tentunya akan memberikan akibat buruk. Sama halnya seperti bila Anda terlalu sering menggunakan lip balm. Fungsi utama lip balm adalah untuk melembabkan bibir meskipun bisa juga digunakan di kulit siku, atau tumit yang pecah-pecah.

Nah, berikut akan kami uraikan beberapa tanda bahwa Anda terlalu ketergantungan pada lip balm.

1. Setiap Anda pergi berbelanja, barang pertama yang Anda beli adalah lip balm. Meskipun Anda sudah memiliki banyak jenis lip balm, Anda pasti membelinya lagi dan lagi. Dalam hal ini Anda sudah bisa dikategorikan sebagai kolektor lip balm.

2. Anda selalu mengecek apakah ada lip balm keluaran terbaru. Setiap Anda pergi berbelanja, tempat pertama yang Anda kunjungi adalah tempat di mana lip balm dijual.

3. Selalu bahkan hampir setiap saat mengaplikasikan lip balm di bibir. Pada dasarnya mengaplikasikan lip balm sesekali memang tak masalah bahkan bisa membantu melembabkan kulit di sekitar bibir. Namun, terlalu sering juga tidak bagus karena kandungan bahan- bahan kimia dalam lip balm bisa merusak kondisi kulit disekitar bibir Anda.

READ:  Penyebab dan Cara Mengatasi Nyeri Pada Punggung

4. Selalu membawa lip balm kemanapun Anda pergi.

5. Setiap Anda membuka tas, hal pertama yang Anda lakuakn adalah mencari-cari lip balm Anda dan menggunakannya tanpa sadar.

6. Nah, biasanya inilah yang membuat seseorang ketergantungan pada lip balm. Yaitu, efek segar yang diberikan setelah menggunakannya atau rasa dari lip balm. Sekarang ini, lip balm telah memiliki rasa yang membuat penggunanya senang mengoleskan lip balm di bibir karena baunya dan rasanya yang manis.

7. Salah satu tanda lainnya yang menampakkan bahwa Anda adalah seorang ‘lip balm addict‘ adalah, Anda akan selalu membeli lip balm dari merk yang sama walaupun hanya aroma atau rasanya saja yang berbeda. Bahkan membeli merek yang sama dengan rasa yang sama.

(photo: webmd.com)