8 Rahasia Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Loading...

rahasia wanitaTinggalkan perkakas dan beri perhatian pada wanita-mu

Wanita memang susah dimengerti”, kalimat itu sepertinya sudah terlalu sering kita dengarkan dari para pria yang kebingungan karena ulah pasangannya. Seorang ilmuwan besar seperti Albert Einstein saja mengaku sulit mengerti apa yang ada dalam pikiran dan perasaan kaum wanita. Ini bisa terjadi karena memang ada perbedaan sangat mendasar antara pria dan wanita.

Meski begitu sebenarnya ada beberapa rahasia yang bila kaum pria tahu bisa membuat kaum wanita bertekuk lutut. Apa saja itu? Berikut beberapa di antaranya:

1. Pria penuh perhatian itu selalu menawan.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan secara luas, terbukti kalau wanita itu sangat menghargai pria yang punya sisi sensitif, utamanya ketika mereka sedang marah atau sedih. Ketika dia sedih atau marah cobalah untuk jadi lebih lembut. Peluk dia atau sodorkan tissue. Tunjukkan perhatian. Itu yang diharapkan para wanita.

2. Pria berpakaian merah lebih menarik bagi wanita.

Ini bukan hasil curhat dari wanita, tapi hasil studi dari sebuah pusat penelitan psikologis. Hasil ini menunjukkan bahwa pria berpakaian merah terlihat lebih menarik, berkuasa dan membangkitkan gairah seksual pada sebagian besar pria. Tapi ingat, pakaian warna merah tidak membuat pria lebih baik dan menyenangkan. Merekalah yang menentukannya sendiri.

READ:  Bagian Tubuh Yang Dibenci Wanita, Tapi Disukai Pria

3. Wanita suka pria yang apa adanya.

Hanya untuk menarik perhatian wanita Anda berusaha menjadi orang lain? Lupakan, karena sebenarnya wanita suka pria yang apa adanya dan tidak jaim. Wanita suka pria yang memberi perhatian dengan tulus, bukan karena punya maksud lain.

4. Wanita hanya mau didengarkan, bukan dinasehati.

Ketika seorang wanita datang kepadamu dan berkeluh kesah tentang masalahnya, dengarkan saja dan tahan dirimu untuk tidak memberi nasehat apalagi menggurui. Wanita hanya mau didengarkan, sedang pria kadang ingin memperbaiki semuanya karena memang pada dasarnya pria punya orientasi untuk memperbaiki. Bagi kebanyakan wanita, pria yang benar-benar mendengarkan semua keluh kesahnya tanpa menasehati apalagi menggurui adalah pria yang benar-benar luar biasa.

5.Tidak cukup dengan mengangguk.

Mendengarkan memang penting, tapi ingat! Tidak cukup hanya dengan mendengarkan. Wanita juga butuh bukti kalau dia benar-benar didengarkan, bukan cuma sekadar memasang telinga dan mengangguk supaya semua selesai. Ketika dia berhenti sejenak dari keluh kesahnya maka sesungguhnya dia sedang mengujimu apakah kamu benar-benar mendengarkan atau tidak. Cobalah berempati pada keluhannya, jangan buru-buru mencoba memberi solusi.

READ:  Anda Siap Menikah? Kenali Tanda-tandanya!

6. Katakan, jangan hanya dalam hati.

Tidak ada orang yang tidak senang ketika dipuji, apalagi para wanita. Ketika dia mengenakan pakaian baru atau model rambut yang baru dia akan senang sekali jika kamu memujinya sebelum dia bertanya tentang penampilan barunya. Ingatlah untuk mengatakannya, bukan cuma memendamnya dalam hati.

7. Jangan takut berbincang soal hubungan kalian.

Ketika wanita mengajakmu bicara serius soal hubungan kalian jangan buru-buru ketakutan kalau kamu baru saja melakukan sebuah kesalahan. Wanita suka ketika pasangannya berbicara serius tentang hubungan mereka, lagipula sebuah perbincangan tentang hubungan tentu akan makin melekatkan hubungan itu sendiri.

8. Tatap matanya.

Ketika berduaan cobalah sesekali duduk berhadapan, bukan hanya duduk bersebelahan. Wanita suka ketika pasangannya menatap tajam ke mata mereka ketika berbicara. Wanita juga paling sebal pada pria yang lebih senang menatap gadgetnya ketika mereka sedang berduaan.

(photo: webmd.com)