5 Pantai Terbaik di Meksiko

Loading...

Meksiko dikenal dengan gaya hidupnya yang sangat trendi. Meksiko juga merupakan salah satu tujuan wisata yang paling popular di dunia karena pantai-pantainya yang sangat indah. Bahkan Meksiko memiliki beberapa pantai terbaik di dunia. Yang mana sajakah?

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui mengenai pantai–pantai terbaik di Meksiko.

1. Pantai Acapulco.

Pantai acapulco
(photo: allaboutacapulco.com )

Dikenal dengan sebutan ‘Mutiara dari pasifik’. Pantai Acapulco menawarkan kesempatan untuk menikmati keindahannya di siang hari dan kemeriahan ketika malam tiba. Ada banyak resort yang bisa Anda jadikan tempat beristirahat. Di pantai ini juga bisa Anda temui banyak klub malam dan menikmati pesta sampai pagi.

2. Pantai Cancun.

Pantai Cancun
(photo: honeymoon-tours.com)

Pantai Cancun adalah pantai yang paling populer di Meksiko. Anda akan menemui banyak resort, bar, klub malam dan penginapan yang jaraknya tak begitu jauh dari pantai. Salah satu pantai yang tepat yang bisa dikunjungi bagi turis asing karena sebagian masyarakat di daerah ini berbahasa inggris.

3. Pantai Cabo San Lucas.

Pantai cabo san lucas
(photo: cabosanlucasbeaches.com)

Pantai yang terletak jauh dari Semenanjung Baja ini juga dikenal sebagai ‘Teluk Meksiko’. Disini para wisatawan bisa melihat pemandangan yang sangat indah dengan air laut yang memancarkan berbagai nuansa biru dan hijau. Selain itu juga bisa mencoba berbagai olahraga air, misalnya, diving yang menjadi olahraga favorit, bermain golf atau sekedar bersantai di atas pasir.

READ:  10 Fakta Menarik Suku Maya

4. Pantai Tulum.

Tulum Beach
(photo: beachimages.org)

Pantai yang terletak di pesisir Karibia ini juga merupakan salah satu pantai tercantik di dunia. Terdapat bekas reruntuhan suku maya yang menghadap ke arah pantai yang menambah keunikan serta keindahan pantai. Anda juga bisa melihat banyak toko yang menjual berbagai macam souvenir menarik serta deretan hotel, kafe dan restoran.

5. Pantai Playa Del Carmen.

playa del carmen beach mexico
(photo: bigtravelweb.com)

Selain pantai, Anda juga melihat situs arkeologi. Di pantai berpasir putih ini Anda juga bisa merasakan serunya berenang bersama lumba–lumba.