Barisan Biru Meriahkan Karpet Merah di SAG Awards

Loading...

navy blue di SAG AwardsBrigade Biru, Barisan Bintang dalam Balutan Navy Gowns

Sejumlah selebritis mengenakan gaun desainer pilihan mereka, sky-high heels dan perhiasan seharga jutaan dollar untuk tampil di  Screen Actors Guild (SAG) Awards, menampilkan parade fashion pre-Oscar. Perhelataan SAG Awards  pada Minggu (27/1/2013) berlokasi di Shrine Exposition Center, Los Angeles.

Bintang-bintang tersebut mengubah red carpet menjadi lautan biru, dengan tampilan mereka dalam balutan gaun biru menakjubkan yang mencuri perhatian, seperti dikutip dari helloonline.com.

Jennifer Lawrence yang dikabarkan terserang pneumonia, tampil cantik dan menakjubkan saat memimpin barisan biru dalam gaun kemben Christian Dior koleksi Haute Couture. Rambut ikal dan lipstik merahnya makin memperjelas tampilan Hollywod glamournya.

Amanda Seyfried, mengambil tren biru yang sedikit lebih harfiah dengan gaun putri duyung. The fishtail hemline dari gaun rancangan  Zac Posen ini menimbulkan siluet yang menakjubkan di karpet merah, dengan sisi gaun bergelombang yang menampilkan kesan mewah.

Nicole Kidman, dalam balutan gaun brokat biru dari Vivienne Westwood dengan belahan tinggi. Aktris cantik ini melengkapi penampilannya dengan sandal heel rancangan Manolo Blahnik shoes dan anting koleksi Fred Leighton.

READ:  Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Ala Emma Watson