Hadiah Hari Kasih Sayang Untuk Anak

Loading...

hadiah untuk anakHadiah untuk anak

Bulan Februari identik sebagai bulan kasih sayang. Banyak orang bahkan merayakannya setiap tanggal 14. Meskipun pada umumnya hari kasih sayang atau Valentine’s Day dirayakan oleh sepasang kekasih, mengekspresikan kasih sayang dengan cara memberikan hadiah tidak hanya melulu pada kekasih bukan?

Berikut kami paparkan beberapa hadiah yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk diberikan pada anak.

1. Dress-up Kit.

Anak paling senang bila diberi hadiah mainan. Hadiahi mereka dengan mainan yang bisa membuat mereka terlihat seperti tokoh yang mereka sukai, misalnya Power ranger, polisi, dokter atau pilot.

2. Kartu Ucapan Buatan Sendiri.

Kita kadang tidak bisa mengekspresikan perasaan kita. Nah, bila Anda juga mengalami hal yang seperti itu, coba buat kartu ucapan pop-up lucu lalu tuliskan ungkapan hati Anda, letakkan di samping tempat tidur atau meja belajar anak Anda, mereka pasti senang jika membacanya.

3. DVD Film Animasi Favorit.

Bila anak senang menonton, hadiahi anak beberapa DVD film atau animasi favoritnya. Tapi, ingatkan bahwa mereka hanya bisa menontonnya ketika mereka sudah menyelesaikan tugas–tugasnya.

READ:  5 Tips Menghadapi Kehamilan Pertama

4. Sekotak Permen.

Tak bisa dipungkiri bahwa anak–anak sangat menyukai makanan yang manis. Termasuk permen. Berikan mereka sekotak permen. Katakan bahwa mereka bisa mengambil satu permen setiap mereka selesai mengerjakan satu PR atau melakukan hal yang baik. Dengan begitu Anda juga mengajarkan pada anak bagaimana memenuhi tanggung jawab mereka.

5. Piyama dan Buku Dongeng.

Berikan mereka piyama atau baju tidur dengan print motif yang lucu–lucu atau hadiahkan buku dongeng. Bacakan dongeng pada mereka ketika mereka akan beranjak tidur. Hal ini juga akan semakin mendekatkan hubungan Anda dengan anak.

(photo: bestofthemonthclubs.com)