Hal Yang Paling Sering Dikomplain Pria Dari Wanita

Loading...

lelaki protesApa saja kebiasaan wanita yang sering diprotes pria?

Ada banyak hal yang sering diprotes oleh pria dari wanita. Berikut kami uraikan 10 hal yang paling sering diprotes kaum pria.

1. Tak Pernah Bosan Belanja.

Hampir semua pria berpikiran seperti ini. Mereka tidak mengerti mengapa wanita sangat senang belanja. Mereka juga kadang merasa kesal kenapa wanita senang mencoba banyak baju atau sepatu padahal hanya sepasang yang akan dibeli.

2. Terlalu Gampang Mengeluarkan Uang.

Pria tidak suka dan tidak mengerti mengapa wanita senang mengeluarkan uang untuk membeli barang yang menurut mereka biasa saja. Misalnya, aksesoris yang harganya mahal. Atau baju dengan merek yang sama hanya warnanya saja yang berbeda.

3. Terlalu Inginkan Perhatian.

Bahkan ketika mereka sedang merasa sakit kepala, mereka ingin perhatian yang besar. Nah, inilah yang terkadang membuat pria geleng–geleng kepala. Hal kecilpun membuat wanita menginginkan perhatian yang lebih.

4. Lelet.

Wanita rata–rata butuh waktu paling tidak 20 menit hanya untuk berdandan. Ini kadang membuat pria tidak sabaran bahkan bosan ketika menunggu wanita berdandan.

READ:  5 Cek Kesehatan Diri Yang Harus Dilakukan Setiap Wanita

5. Terlalu Bersih dan Teratur.

Biasanya bila pria yang slenge’an bertemu dengan wanita yang sangat cinta kebersihan, mereka akan ‘rusuh’. Pria tidak suka dengan hal yang terlalu ‘teratur’. Makanya jangan heran dengan kondisi kamar mereka yang hampir tidak pernah teratur.

6. Terlalu Lama Berpikir.

Pria akan mudah kesal bila seorang wanita yang diajak bicara terlalu lama berpikir atau mengambil keputusan saat memutuskan di restoran mana mereka akan makan.

7. Terlalu Cerewet.

Nah, ini adalah ‘penyakit utama’ hampir semua wanita. Bahkan meskipun kesalahan kecil yang dilakukan seorang pria, wanita bisa mengomelinya sepanjang hari.

8. Terlalu Banyak Berpikir.

Tidak jauh berbeda dengan poin 6 tadi. Pria tidak suka jika wanita terlalu memikirkan suatu hal. Misalnya ketika mereka sedang berada di restoran dan merasa lapar, ingin makan banyak. Wanita pada umumnya akan berpikir mengenai ‘efek’ setelah makan banyak. Sedangkan jika pria sedang lapar dan ingin makan banyak, mereka akan langsung makan tanpa berpikir panjang.

READ:  Uniknya Sanggul Pengantin Adat Solo

9. Sering Mengambil Keuntungan.

Hal ini jarang diungkapkan oleh para pria. Tapi, ini jelas membuat mereka pasang tampang kecut jika seorang wanita sering mengambil keuntungan hanya karena mereka seorang wanita atau sering mengatasnamakan gender untuk menghadapi suatu hal yang berat untuk membedakan dirinya dari kaum pria.

10. Terlalu ‘Moody’

Dalam sehari wanita bisa mendadak marah, mendadak baik, mendadak ini atau mendadak itu. Pria memang berbeda dari wanita yang mood atau suasana hatinya gampang berubah. Hal inilah yang membuat mereka bingung atau bahkan kesal.

Nah, para wanita, apa tanggapan Anda? 😀

(photo: battleforagreatmarriage.com)