Asus Menyiapkan Nexus 7 Terbaru

Loading...

google nexus 7Asus Nexus 7

Asus yang saat ini sedang menggarap salah satu produk google, yaitu, Nexus 7 kabarnya akan segera melakukan peningkatan spesifikasi dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Yaitu berada di kisaran USD 199 s/d USD 249.

Misalnya saja, layar yang berukuran 7 inchi tersebut akan segera memakai resolusi Full HD. Selebihnya hanya perubahan kecil di bagian border layar yang akan jadi sedikit lebih tipis.

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai spesifikasi jelas dan lengkap mengenai Nexus 7 ini. Sebagai perbandingan, Nexus 7 generasi pertama sendiri sudah memakai sistem Android Jelly Bean, layar beresolusi 1280 x 800 pixel, baterai berkapasitas 4325 mAh yang tahan digunakan untuk memutar video selama 9 jam.

Selain itu, Asus Nexus 7 generasi pertama juga merupakan perangkat pertama yang menggunakan aplikasi Google Chrome pra-install yang menggantikan browser bawaan Android.

Tapi, yang jelas untuk tahun 2013 ini Google telah menetapkan target-target penjualan. Yakni sebanyak 10 juta unit. Wahhhh….

(photo: techradar.com)

READ:  Menjajal Fitur Baru OS Android Jelly Bean