7 Rahasia Tubuh Indah Angelina Jolie

Loading...

Angelina JolieAngelina Jolie

Banyak wanita yang menginginkan bentuk tubuh seperti yang dimiliki Angelina Jolie. Namun, tentu saja itu bukan perkara mudah. Ada banyak latihan yang harus Anda lakukan. Berikut kami uraikan latihan apa saja yang biasa dilakukan Angelina Jolie untuk membentuk tubuhnya.

1. Angelina Jolie hanya mengkonsumsi 600 kalori setiap harinya. Memang jauh dari kalori yang disarankan untuk dikonsumsi perhari. Namun, menurutnya itu sudah cukup untuk membuatnya aktif sepanjang hari.

2. Jolie tetap memasukkan sepotong daging dalam rencana dietnya. Selain itu dia juga memasukkan 2 jenis makanan yang mengandung protein.

3. Kulitnya yang bersinar disebabkan karena Jolie juga rutin mengkonsumsi Coconut Oil atau minyak kelapa yang biasa kita kenal dengan VCO. Selain itu teman hidup Brad Pitt ini mengkonsumsi sereal dan buah–buahan ketika sarapan.

4. Dalam suatu kesempatan wawancara, Jolie menjelaskan bahwa dia sangat menyukai sup. Dia bahkan memasukkan sup dalam daftar makanan pendetoksifikasi tubuhnya.

5. Pinggul dan perutnya yang kencang terbentuk karena dia sangat rutin latihan. Ingat, RUTIN.

READ:  Cara Alami Meningkatkan Kecantikan Kulit

6. Angelina Jolie tidak menyukai makanan yang tidak sehat. Maka dari itu Jolie hanya akan makan makanan yang kaya akan vitamin dan protein.

7. Untuk melatih ototnya, Jolie menjalani latihan yoga dan berlatih seni bela diri.

(photo: mrwallpaper.com )