7 Hal Yang Tidak Menyenangkan Bila Terlalu Cantik

Loading...

cantik alamiMenjadi cantik tidak selalu menyenangkan

Menjadi wanita yang cantik memang dambaan semua wanita. Tapi, tahukah Anda bahwa menjadi cantik tidak selalu menyenangkan. Semua hal ada plus dan minusnya. Begitu juga dengan menjadi cantik.

Berikut kami uraikan beberapa hal yang tidak menyenangkan bila Anda terlalu cantik.

1. Cantik = Bodoh.

Mungkin karena orang–orang terlalu sering menonton film atau sinetron di TV yang ceritanya menggambarkan bahwa wanita cantik itu selalu ceroboh atau bodoh sehingga membuat orang berpikiran sama dalam dunia nyata. Makanya orang sering tidak percaya dan bahkan terheran–heran dengan wanita cantik yang pintar.

2. Dianggap Arogan.

Orang beranggapan bahwa Anda adalah orang yang arogan. Bahkan ucapan biasa atau dengan maksud bercanda yang keluar dari mulut wanita cantik pun biasanya dianggap hal yang serius oleh orang di sekitarnya. Misalnya Anda mengatakan bahwa semua laki–laki pun bisa jatuh cinta kepada Anda. Orang yang mendengarnya bisa saja menganggap Anda adalah orang yang angkuh atau arogan.

READ:  7 Tips Tampil Cantik di Kantor

3. Dianggap Berusaha Terlalu Keras.

Orang yang sudah terlalu sering dipuji cantik oleh orang–orang di sekitarnya, akan berusaha agar tetap terlihat cantik. Inilah yang biasa membuat kita dianggap ‘berusaha terlalu keras’ agar tetap terlihat sempurna atau cantik.

4. Cantik itu Mahal.

Nah, ini juga anggapan sebagian besar orang. Karena perawatan yang dilakukan untuk menjaga seorang wanita agar tetap cantik biasanya sangatlah mahal.

5. Sulit Membedakan Teman dan “Teman”.

Seorang wanita cantik biasanya lebih mudah diterima di pergaulan dan  mendapatkan banyak teman. Tapi, itu justru membuat Anda sulit untuk membedakan mana yang benar-benar teman atau sekadar ‘teman’. Kebanyakan dari mereka berpikir, dekat dengan seorang wanita cantik juga akan membuat mereka mudah diterima dalam satu kelompok.

6. Hidup Jadi Lebih Mudah.

Hidup wanita yang cantik jadi jauh lebih mudah. Nah, ini juga anggapan yang sangat sering dipikirkan orang. Mereka menganggap hidup seorang wanita cantik jauh lebih mudah. Misalnya, untuk mendapatkan pekerjaan, tentu akan dipilih wanita yang cantik dan menarik.

READ:  5 Manfaat Kentang Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

7. Kehilangan Privasi

Terlalu banyak perhatian yang diberikan orang–orang pada hidup seorang wanita cantik yang justru akan sangat mengganggu. Hal itu seolah–olah membuat tidak ada lagi privasi dan hidupnya seperti milik publik.

(photo: kokosowa-panna.blogspot.com)