6 Gadget Yang Harus Dibawa Ketika Sedang Liburan

Loading...

gadget yang harus dibawa saat liburanGadget apa saja yang harus dibawa saat liburan

Jika Anda sedang merencanakan liburan, tentu Anda akan membutuhkan beberapa hal. Air adalah suatu keharusan, terlebih lagi jika Anda merencanakan berlibur bersama anak Anda. Nah bagaimana dengan gadget? Dari sekian banyak gadget yang mungkin Anda miliki, gadget mana saja yang harus Anda packing untuk liburan?

Simak 6 gadget pilihan dari cafemom.com, yang harus dibawa saat Anda sedang menjalani liburan, sendirian ataupun bersama keluarga.

iPod Dock

Setiap kali Anda berlibur ke pantai, selalu muncul sedikit keinginan untuk berlaku gila-gilaan seperti memutar musik dan bernyanyi keras sambil menari-nari di sepanjang pantai. Nah, daripada mendengarkan musik dari sebuah speaker kecil, disarankan untuk menggunakan sesuatu seperti JBL Onbeat Air atau the portable Bose Sounddock. Dock-nya akan memegang ponsel Anda, dan memungkinkan Anda mendengarkan musik streaming.

Smartphone Kamera

Jangan lupa membawa smartphone Anda! Tentu saja smartphone dengan kamera yang bagus. Anda juga dapat menginstal aplikasi seperti instagram, path, splash color dan sejenisnya sehingga Anda dapat mengambil beberapa gambar di sepanjang perjalanan Anda. Anda bahkan tidak perlu membawa DSLR jika Anda cukup yakin akan kualitas kamera ponsel Anda.

Tablet

Bawalah Kindle Fire atau tablet serupa untuk membaca dan menonton Netflix. Anda tidak perlu membawa perangkat seperti iPad dan perangkat pembaca e-book. Anda bahkan tidak disarankan untuk membawa laptop selama liburan. Bawalah sesuatu yang kecil, portable dan dengan baterei yang penuh.

Network Device

Ini mungkin adalah pilihan yang sulit. Jika Anda dan keluarga betul-betul merupakan pengguna internet yang berdedikasi, Anda mungkin ingin membawa perangkat nirkabel seperti Verizon Jetpack, sebuah perangkat wi-fi kecil yang memungkinkan semua ponsel Anda dan perangkat lainnya tetap terhubung dengan internet. Koneksi internet seperti ini mungkin membutuhkan biaya lebih tapi jika Anda dalam keadaan darurat untuk mengirim email atau mengerjakan pekerjaan kantor, maka hal ini akan sangat membantu.

Charging Pack

Akan ada saat di mana Anda membutuhkan charger untuk mengisi iPhone dan gadget lainnya, apa yang harus Anda lakukan? Mencari rest area atau rumah makan? Akan sangat menyenangkan jika hal itu mungkin dilakukan. Tapi bagaimana jika tidak? Bawalah Mophie Juice pack dan sebuah USB adapter yang murah untuk kendaraan Anda. Perangkat ini akan memungkinkan Anda untuk mengisi daya gadget Anda di mana saja dan kapan saja.

Ponsel Cadangan

Jika Anda bepergian keluar negeri dan akan jauh dari rumah untuk beberapa waktu, mengapa tidak berinvestasi beberapa dollar untuk ponsel GSM murah yang dapat digunakan di seluruh dunia. Ponsel tanpa aplikasi yang macam-macam, dan memang hanya diperuntukkan untuk mengirim dan menerima pesan serta menerima dan melakukan panggilan saja. Ponsel seperti ini biasanya memiliki baterai yang sangat baik. Anda dapat membeli kartu SIM prabayar di negara Anda berlibur sehingga Anda dapat menghubungi keluarga dengan biaya yang murah.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apa saja gadget pilihan Anda ketika menjalani liburan?

(photo: yoursecurityresource.com)