Instagram Di BlackBerry 10?

Loading...

instagram-blackberry-10Instagram di Blackberry 10

Research In Motion (RIM) yang baru–baru ini mengganti nama menjadi BlackBerry dan meluncurkan BlackBerry 10, saat ini sedang berusaha ‘membujuk’ pengembang aplikasi Instagram agar mau membuatkan aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna BlackBerry 10. Hal tersebut dilakukan agar memperkaya aplikasi populer di Blackberry.

The Verge, blog yang membahas mengenai teknologi telah melihat aplikasi Instagram di ponsel terbaru Blackberry yang sangat mirip dengan Instagram yang ada di Android. Diduga aplikasi tersebut merupakan kostumisasi untuk Blackberry 10 dari versi Android.

Pada peluncuran BlackBerry 10 lalu yang serentak di 7 negara seluruh dunia, perusahaan BlackBerry meluncurkan 2 jenis atau 2 tipe ponsel pintar terbaru milik mereka. Yang pertama adalah L Series yang merupakan Full Touch Screen atau layar sentuh dan yang kedua adalah N Series yang bedesain klasik dan keyboard QWERTY.

Mereka juga mengumumkan bahwa saat ini sudah tersedia lebih dari 70.000 aplikasi yang ada di BlackBerry World yang bisa diunduh oleh pengguna BlackBerry 10. Beberapa diantaranya adalah, Whatsapp, Skype, Evernote, DropBox, hingga berbagai macam jejaring social seperti Twitter, Facebook, Foursquare hingga Line.

Dengan begitu, toko multimedia milik BlackBerry kini siap bertanding dengan Google Play Store milik Android dan iTunes Store dari Apple.

READ:  Blackberry ‘Kalah’ Dari Samsung dan LG Di Korea

(photo: n4bb.com)