Kapan Samsung Galaxy S4 Dirilis?

Loading...

samsung galaxy s4Samsung Galaxy S4

Seri dari Samsung Galaxy yang merupakan salah satu ponsel pintar atau smartphone asal negeri ginseng, yakni Korea Selatan sepertinya sedang memasuki masa jayanya. Setelah Samsung Galaxy SIII berhasil menjadi pemimpin pasar smartphone dan menggeser iPhone dengan penjualan mencapai 30 juta unit, kini sepertinya Samsung akan semakin menguatkan kedudukannya tersebut dengan cara meluncurkan seri dari Galaxy mereka yang merupakan ‘hot issue’ saat ini.

Seperti yang diutip dari DigitalTrends, konon Samsung akan mengeluarkan Seri Galaxy terbarunya yaitu, Samsung Galaxy S4 tak lama lagi.

Pihak Samsung sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kapan tepatnya peluncuran akan dilakukan. Namun, belum lama ini telah beredar kabar bahwa seri ke-empat dari Samsung Galaxy itu akan muncul pada bulan April mendatang. Hal itu diketahui karena banyaknya foto yang telah beredar di internet dan menggambarkan tentang dokumen undian internal bagi para pengecer smartphone di Selandia Baru.

Di dokumen tersebut dijelaskan bahwa seluruh pemenang undian akan mendapatkan masing–masing satu unit Samsung Galaxy S4, dan  undian tersebut akan berakhir pada tanggal 9 April. Maka dari situ disimpulkan bahwa hadiahnya akan diantarkan tidak lama setelah pengumumannya.

READ:  Bahaya Penggunaan Smartphone di Malam Hari

(photo: samsunggalaxy-s4.info)