6 Tips Tampil Cantik Di Hari Kasih Sayang

Loading...

Cantik di valentine's dayTampil cantik di Valentine’s Day

Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik di depan pasangannya? Apalagi di hari kasih sayang. Bila Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang tiba biasanya sepasang kekasih akan menghabiskan waktu bersama. Meskipun menghabiskan waktu bersama bisa dilakukan kapan saja, tentu bila hari kasih sayang tiba, semuanya akan terasa lebih spesial.

Nah, untuk itu, kali ini kami akan membahas bagaimana agar Anda bisa tampil lebih cantik di hari kasih sayang.

1. Make-Up!

Kalau biasanya Anda tampil polos atau tanpa make up, tak ada salahnya untuk berdandan di hari yang spesial ini. Jadikan hal ini sebagai kejutan untuk si dia.

Fokuskan pada bagian mata, bibir dan pipi. Gunakan lipstik atau lipgloss dengan warna segar. Merah muda atau orange bisa jadi pilhan tepat bagi Anda. Untuk bagian mata, gunakan eyeshadow berwarna cokelat agar riasan mata Anda tampak lebih natural dan jangan lupakan aplikasikan eyeliner serta maskara pada bulu mata yang telah dijepit. Untuk bagian pipi, pulaskan blush on berwarna merah muda agar Anda terlihat lebih segar. Tentunya sebelum mengaplikasikan make-up Anda harus mencuci muka terlebih dahulu dan menerapkan make-up dasar (make-up base) seperti menggunakan pelembab dan foundation (atau concealer).

READ:  Tips Move On Setelah Putus Cinta

2. Bersikap Manis.

Bersikap baiklah, ini adalah hari spesial. Jangan rusak momen Anda. Untuk kali ini, buatlah pengecualian dengan tidak melakukan hal–hal yang pasangan Anda tidak suka.

3. Tata Rambut Anda.

Tata rambut Anda lebih rapi dari biasanya. Jika di hari–hari biasa Anda hanya mengurai atau mengikatnya, cobalah tata rambut Anda dengan tatanan yang simple namun cantik. Misalnya model rambut dengan Messy Bun atau membuatnya jadi lebih ikal elegan dengan menggunakan curly iron.

4. Pilah-Pilih Baju.

Nah, setelah wajah dan rambut, apalagi yang harus diperhatikan? Pakaian! Tidak semua pria mau mengenakan baju yang kembar dengan pasangannya seperti baju couple yang sedang tren saat ini. Jadi, jangan pernah memaksa pria mengenakan pakaian yang sama dengan Anda ya! Anda tentu tidak ingin suasana jadi hancur hanya karena baju kan?

Nah, kalau Anda dan pasangan ingin makan malam di tempat yang sedikit eksklusif, kenakan gaun yang simple dengan tidak banyak detail. Gaun dengan terlalu banyak detail justru akan terlihat ‘ramai’ dan akan menghancurkan fokus yang telah dibuat pada mata, bibir dan pipi Anda.

READ:  5 Gaya Rambut Yang Harus Anda Coba Agar Tampil Cantik Di Valentine's Day

5. Sepatu.

Bila hari–hari biasa Anda mengenakan sepatu kets, untuk hari spesial ini tak ada salahnya untuk mengenakan high heels. Asal, sesuaikan dengan kondisi di mana Anda menghabiskan waktu bersama. High heels tentu tak akan cocok dikenakan saat berjalan-jalan di mall, untuk Anda yang terbiasa memakai sepatu kets. Akan sangat tidak nyaman di kaki Anda dan bisa saja mengakibatkan mood Anda jadi buruk.

6. Percaya Diri.

Terakhir adalah percayadiri. Tak ada gunanya Anda mengubah penampilan bila Anda tidak percaya diri. Kecantikan akan terpancar bila Anda merasa nyaman dengan diri Anda. Jadi, berusahalah tampil beda tapi dengan tidak mengesampingkan kenyamanan Anda sendiri.

(photo: mergeleftblog.com)