3 Tempat Romantis Untuk Merayakan Valentine’s Day

Loading...

Di tahun 2013 ini, Valentine’s Day jatuh pada pertengahan minggu. Anda yang memiliki tanggung jawab pekerjaan, tentu tidak bisa seenaknya saja kabur sehari atau dua hari dari kantor Anda hanya untuk urusan pribadi dan liburan bersama pasangan Anda. Nah, kenapa tidak memilih liburan romantis di akhir pekan pada tanggal 16 dan 17 Februari?

Anda dapat makan malam bersama pasangan pada tanggal 14 Februari, tetap bekerja seperti biasa pada tanggal 15 Februari dan berangkat liburan pada tanggal 15 Februari di malam hari atau pagi hari 16 Februari. Di hari Senin 18 Februari, Anda dapat kembali bekerja seperti biasa. Pasangan bahagia dan waktu ngantor Anda sama sekali tidak terganggu.

Kami berikan rekomendasi 3 lokasi untuk liburan romantis di akhir pekan.

Makan Malam Romantis di Bali

Ayana Resort & Spa
Ayana Resort & Spa (photo: travelchannel.com )

Anda pernah berkunjung ke Ayana Resort & Spa di Jimbaran, Bali? Jika belum, inilah saatnya Anda mengajak pasangan untuk menikmati malam romantis bersama. Ayana Resort & Spa memiliki paket makan malam romantis di atas dermaga yang menjorok ke laut. Seluruh tempat diterangi cahaya lembut obor dan lilin. Wow!

READ:  Nikmati Kue Coklat Sehat Untuk Hari Valentine

Selain villa, Anda juga dapat memilih tinggal di kamar hotel dan menikmati fasilitas yang luar biasa seperti studio pembuatan parfum, butik dan spa.

Bersampan di Danau Kampung Sampireun, Garut

Kampung Sampireun
Kampung Sampireun (photo: brownieskien.blogspot.com)

Jika Anda menginginkan liburan berbeda, cobalah ke Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat. Suasana resort yang tenang dan jauh dari kebisingan membuat tempat ini sangat cocok untuk Anda bersama pasangan. Candle light dinner di atas danau merupakan pengalaman unik dan luar biasa. Selain itu mereka memiliki perawatan spa yang excellent.

Yang menarik, di setiap cottage disiapkan fasilitas satu buah sampan sehingga Anda bisa bersampan bersama pasangan mengelilingi danau sambil memberi makan ikan.

Berenang dan Bersantai di Pulau Belitung

pulau belitung
Pulau Belitung (photo: backpackerakhirpekan.blogspot.com)

Ada banyak pantai di Pulau Belitung. Anda mungkin tidak percaya, hampir semua pantai tersebut berpasir putih nan lembut dan dihiasi dengan batu-batu besar. Air laut yang sangat jernih akan membuat Anda dan pasangan tidak sabar untuk segera menceburkan diri. Pulau Belitung memiliki banyak teluk sehingga airnya pun tenang, sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata romantis bersama pasangan.

READ:  7 Ide Merayakan Valentine's Day Yang Tidak Akan Membuat Anda Bangkrut

Jangan lupa mengingatkan pasangan untuk membawa baju renang, sunblock dan perlengkapan pantai lainnya. Anda dapat berenang sepanjang hari, bersantai di pasir putih dan bermanja bersama pasangan menikmati quality time Anda.

Kebanyakan kaum pria masih berpikir bahwa wanita hanya memilih Paris jika ditanya di mana mereka ingin menghabiskan Valentine’s Day mereka. Paris memang terkenal sebagai kota yang romantis, akan tetapi tidak perlu ke Paris untuk memberi tahu pasangan betapa Anda mencintai dia. Yang terpenting adalah bagaimana Anda memperlakukannya dan membuatnya merasa sangat istimewa.