Memecahkan Bubble Wrap, Cara Asik Mengatasi Kebosanan

Loading...

Memecahkan bubble wrapMemecahkan bubble wrap

Apa yang akan Anda lakukan bila sudah merasa lelah dengan pekerjaan yang masih menumpuk? Tidur? Bermain game? Ngobrol dengan teman kantor atau makan?

Orang akan merasa lelah ketika dirinya telah merasa bosan. Bisa jadi juga karena mengantuk dan memaksakan matanya agar tetap terjaga karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Nah, ternyata ada cara unik dan asik untuk menghilangkan kebosanan, yaitu memecahkan bubble wrap!

Tahukah Anda apa itu bubble wrap? Bubble wrap adalah pembungkus yang biasanya digunakan untuk melindungi barang–barang yang akan dikirim agar tidak terbentur (mengurangi resiko terjadinya kerusakan pada barang ketika proses pengiriman).

Saya sendiri akhir–akhir ini sangat senang memecahkan gelembung yang ada di bubble wrap. Dengan menginjak–injak atau bahkan menekannya satu persatu dengan menggunakan tangan. Ternyata ini juga bisa mengurangi stres loh. Di New Jersey bahkan ada sekolah yang memecahkan rekor dunia karena berhasil mengumpulkan sebanyak 366 siswa di Hawthorne, untuk kemudian memecahkan bubble wrap dengan ukuran 8000 meter persegi yang menutupi seluruh lantai gymnasium sekolah mereka, secara bersama–sama.

READ:  6 Rekomendasi Film Romantis untuk Ditonton Bersama Pasangan

Pihak Guinness World Record yang diwakili oleh Kimberly Patrick juga ada di sana untuk meresmikannya. Pemecahan rekor ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun bubble wrap yang telah diciptakan 50 tahun yang lalu.

Jadi, bagaimana cara Anda mengurangi stres dan rasa bosan?

(photo: greenphillyblog.com)