Ini Dia Ramalan Kehidupan Percintaan Di Tahun Ular

Loading...

2013-Tahun-Ular-Air2013 – Tahun Ular Air

Tahun 2013 merupakan Tahun Ular dalam kalender China. Karena ular merupakan salah satu lambang dari shio (zodiak) bila dilihat berdasarkan kalender China, maka dari itu biasanya orang akan mencari tahu makna atau bahkan keberuntungan mereka dari berbagai aspek kehidupan untuk tahun ini. Tak terkecuali mengenai kehidupan percintaan.

Simak terus artikel berikut ini untuk mencari tahu bagaimana peruntungan kehidupan percintaan Anda di Tahun Ular ini dan pasangan dengan shio apa yang paling cocok dengan Anda, seperti yang kami kutip dari herworldplus.com.

1. Ramalan Percintaan Shio Ular

Gairah seksual Anda yang tinggi harusnya lebih bisa dikontrol bila Anda tidak ingin terjebak dalam hubungan yang ‘complicated’. Kecenderungan untuk bersikap lebih praktis (bahkan dalam hal cinta) akan membantu Anda untuk membuat pilihan yang lebih bijaksana, jadi, perlahan berusahalah untuk mengenal orang–orang baru.

Jika Anda memiliki pasangan, pikirkan tujuan menuju ke jenjang yang lebih serius dan belajarlah untuk terbuka satu sama lain untuk mulai membangun hubungan emosi antar pasangan. Yang lahir di tahun ular juga biasanya dikenal sebagai pencemburu. Jadi, berusahalah untuk lebih sabar dan besikap dewasa agar Anda tetap mendapat respon yang positif dari pasangan.

Yes: Kerbau dan Ayam.
No: Babi dan Monyet.

2. Ramalan Percintaan Shio Kuda

Orang yang berzodiak kuda biasanya sangat aktif dan gampang berbaur dengan orang banyak. Namun, jika terlalu ‘bersahabat’ pun ternyata akan menyusahkan Anda untuk membangun hubungan yang lebih ‘intim’ atau berkomitmen.

Bila ternyata Anda belum memiliki pasangan, pikirkan waktu kapan yang tepat untuk benar–benar merasa aman. Fokuslah agar Anda bisa menjadi pendengar yang baik serta hormati perasaan calon kekasih Anda tapi tetaplah berjuang untuk mendapatkan hatinya.

Yes: Anjing dan Harimau.
No: Tikus.

3. Ramalan Percintaan Shio Kambing

Tindakan romantis dan atraktif Anda harusnya bisa lebih ditunjukkan di tahun ini. Tapi meskipun Anda sudah sangat ingin memiliki kekasih, biarkan perasaan itu dibangun secara perlahan. Karena semua hal membutuhkan waktu.

READ:  6 Sajian Minuman Khas saat Natal dan Liburan

Bila saat ini Anda sudah memiliki kekasih, ini saatnya dimana Anda memutuskan apakah si dia orang tepat menjadi pendamping hidup Anda. Bila tidak, jangan ragu untuk melepaskan. Tapi jika ternyata saat ini Anda masih melajang, sebaiknya hindari hubungan yang menjurus ke arah yang lebih romantis. Paling tidak sampai pertengahan tahun.

Yes: Kelinci dan Babi.
No: Tikus dan Kerbau.

4. Ramalan Percintaan Shio Monyet

Tahun ini mungkin akan menjadi tahun yang penuh gejolak dalam kehidupan percintaan Anda. Tapi jangan khawatir karena itu semua akan berlalu dengan baik seiring berjalannya waktu. Orang yang berzodiak monyet akan memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangannya jika memang mereka sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Jangan memutuskan untuk menerima seseorang terlalu cepat. Tapi, jangan takut untuk berkomitmen bila Anda merasa sudah menemukan orang yang tepat.

Yes: Tikus dan Naga
No: Ular dan Harimau (Macan)

5. Ramalan Percintaan Shio Ayam Jantan

Kehidupan percintaan orang yang memiliki zodiak ini sangat bergantung pada bagaimana sikap atau loyalitas mereka sendiri terhadap pasangannya. Bagi yang belum memiliki pasangan, harusnya tahun 2013 mereka sudah bisa menemukan pasangan yang tepat yang bisa mengisi kekurangan mereka.

Orang berzodiak ini juga harus menemukan cara bagaimana menjaga agar tidak cemburu secara berlebihan. Mereka sering menganggap bahwa orang–orang di sekitarnya pun harus bersikap loyal seperti apa yang mereka lakukan.

Yes: Kerbau dan Ular.
No: Kelinci.

6. Ramalan Percintaan Shio Anjing

Biasanya orang yang berzodiak hewan ini tipe orang yang suka memberi dan di tahun ular ini Anda akan lebih beruntung dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Anda seharusnya bisa bersikap lebih terbuka pada seseorang dan jangan ragu untuk mengungkapkan rasa cinta Anda. Berani memutuskan pasangan yang tidak pantas bagi Anda dan berpindahlah ke orang yang lebih baik. Tapi jika memang kekurangan yang dimiliki pasangan Anda tidak terlalu besar, harusnya Anda sendiri bisa memperbaikinya, toh.. tidak semua orang bisa memenuhi 100% harapan Anda.

READ:  5 Tips Liburan Menyenangkan Bersama Teman

Orang yang sudah lama tidak terlihat mungkin saja bisa bertemu kembali dengan Anda di tahun ini. Ini adalah pertanda bahwa Anda harus memulai hal yang baru.

Yes: Kuda dan Harimau (Macan)
No: Naga dan Ayam Jantan.

7. Ramalan Percintaan Shio Babi

Tahun ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk jatuh cinta lagi. Nikmatilah tapi jangan menyimpan harapan yang terlalu besar. Orang berzodiak ini biasanya akan ‘total’ atau meberikan segala yang mereka punya ketika bersinggungan dengan hal yang bernama cinta meskipun mereka tahu bahwa tak selamanya mereka akan mendapatkan keuntungan dari apa yang mereka lakukan. Jika Anda sudah mempunyai pasangan, jangan ragu untuk melakukan ‘skinship’. Berpelukan atau berjalan sambil bergandengan tangan bisa mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Orang berzodiak Babi juga biasanya akan terbuka mengenai hubungannya dengan pasangan mereka. Ini tentu akan menguntungkan bagi pasangan mereka sendiri.

Yes: Kambing dan Ayam Jantan.
No: Ular dan Babi.

8. Ramalan Percintaan Shio Tikus

Tahun ini mungkin akan menjadi tahun yang sulit bagi pemilik zodiak tikus dalam hal percintaan. Bagi yang sudah memiliki pasangan, bila hubungannya sudah tidak sehat, maka akan gagal. Bersiap–siaplah untuk perubahan cuaca yang tidak menentu.

Meskipun di tahun 2013 kurang begitu baik dalam kehidupan percintaan, ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk fokus pada diri mereka sendiri.

Yes: Naga dan Monyet.
No: Kuda.

9. Ramalan Percintaan Shio Kerbau

Orang berzodiak kerbau sangat menyukai kemenangan dan hal tersebut akan sangat memberikan dampak pada hubungan percintaannya. Sangat peka terhadap pasangannya atau orang yang ingin mereka miliki sehingga pada akhirnya mereka akan bersikap posesif. Makanya mereka akan sangat sulit membiarkan pasangannya sendirian atau mereka sendiri tanpa pasangannya.

Terlalu fokus pada karir akan membuat waktu Anda dengan pasangan menjadi berkurang. Jadi lebih baik korbankan sedikit waktu Anda untuk menikmati kehidupan percintaan Anda.

READ:  10 Tipe Pengguna Facebook

Yes: Tikus dan Ayam
No: Harimau dan Kuda.

10. Ramalan Percintaan Shio Harimau

Tidak semua orang menyukai kepribadian orang yang berzodiak harimau. Beberapa diantaranya akan menganggap Anda sombong. Tapi, jangan terlalu dimasukkan kedalam hati. Ingat, jangan pernah berubah hanya untuk menyenangkan seseorang. Tahun ini pikirkanlah siapa yang cocok jadi pasangan Anda. Tunjukkan apa yang bisa Anda berikan pada pasangan Anda, jika mereka tidak bisa menerimanya dengan baik, maka carilah yang lain.

Yes: Anjing dan Kuda.
No: Monyet dan Kerbau.

11. Ramalan Percintaan Shio Kelinci

Hal–hal yang telah terjadi di tahun sbelumnya sebenarnya adalah untuk membantu Anda meningkatkan kualitas hubungan yang telah ada atau menciptakan satu hubungan yang baru di tahun ini. Tapi sebelum Anda memutuskan untuk memulai hal yang baru, pikirlah matang–matang dan pastikan Anda memutuskan hal tersebut berdasarkan alasan yang tepat.

Yang masih single sepertinya akan sama seperti tahun sebelumnya. Meskipun di tahun ini Anda akan merasakan banyak perubahan, tak ada yang salah dengan hal itu. Nikmati kesendirian Anda karena akan banyak kesempatan yang bisa Anda dapatkan.

Yes: Babi dan Anjing.
No: Ayam dan Tikus.

12. Ramalan Percintaan Shio Naga

Bagi yang masih single harusnya tidak mempunyai masalah dengan orang–orang yang tertarik padanya di tahun 2013 ini. Jangan jadi orang yang terlalu pemilih. Tapi, tetap tentukan pilihan secara bijak. Tanamkan sikap ‘Take and Give’ agar Anda tidak merasa dirugikan ataupun sebaliknya.

Yes: Tikus, Monyet dan Ayam.
No: Kerbau dan Anjing

(photo: kabarsore.com)