12 Pola Penempatan Foto Dalam Rumah

Loading...

Rumah adalah istana pribadi Anda dan keluarga. Sebuah rumah dan ruangan-ruangan di dalamnya akan didesain sebaik mungkin agar bisa menawan dan menarik hati serta tidak membosankan. Setiap pengaturan benda di dalam rumah pun tidak sembarangan. Ini terkait dengan psikologi seseorang dalam menikmatinya.

Penghias ruangan yang paling sering ditemui adalah foto-foto yang ada di dinding. Setiap rumah biasanya selalu dihiasi dengan foto. Kebanyakan adalah foto keluarga, selebihnya adalah foto portrait, landscape, dan lukisan.

Penempatan foto ada dua macam, digantung dan diletakkan di atas bidang datar. Kondisi ruangan sangat mempengaruhi seperti apa posisi foto-foto itu nantinya. Bila Anda bingung bagaimana menempatkan foto-foto tersebut, berikut kami sajikan beberapa pola penempatan foto yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam mengatur desain interior rumah Anda.

*gambar pola 1

Pola penempatan foto

*gambar pola 2

Pola penempatan foto 2

*gambar pola  3

Pola penempatan foto 3

*gambar pola 4

Pola 12

*gambar pola 5

Pola penempatan foto 2

*gambar pola 6

Pola penempatan foto

*gambar pola 7

Pola 4

*gambar pola 8

Pola 5

*gambar pola 9

Pola 6

*gambar pola 10

Pola 7

*gambar pola 11

Pola 8

*gambar pola 12

Pola 9

Semoga contoh-contoh di atas bisa membantu Anda dalam menetapkan seperti apa pola dan posisi penempatan foto dan gambar yang terbaik untuk rumah Anda. Tidak ada patokan bahwa gambar di atas sudah mutlak untuk diaplikasikan dalam rumah. Kebebasan ada di tangan Anda. Selamat mencoba!

READ:  5 Tips Menghias Pohon Natal

(photo: pinterest.com)