Asus Akan Luncurkan Phablet 7 Inch?

Loading...

Asus phablet 7 inchAsus phablet 7 inch

Teknologi semakin maju, dan para produsen Smartphone kini juga telah berlomba–lomba memasukkan teknologi tersebut ke dalam produk mereka agar tidak kalah saing di pasaran.

Nah, kali ini kabar terbaru muncul dari Asus. Kabarnya, perusahaan sistem komputer dan perangkat keras elektronik asal Negara Taiwan ini akan segera merilis tablet fonepad yang berukuran 7 inch di ajang Mobile World Congress pada tanggal 25 februari mendatang.

Asus ,yang juga akan membuat Nexus 7 bekerjasama dengan Google nantinya, akan membanderol harga yang sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan harga untuk Nexus 7.

Dari informasi yang bocor dan didapatkan oleh Cnet hari Sabtu kemarin tanggal 9 Februari 2013 mengatakan bahwa, untuk bodinya, tablet ini akan terbuat dari aluminium dan dengan badge intel di bagian belakangnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, menurut kabar yang beredar akan ditanamkan prosessor Intel Atom dengan grafis Imagination PowerVR SGX540, IPS layar sentuh 1280 x 800, RAM 1GB, memori penyimpanan sebesar 32GB, kamera depan 1,2 MP dengan OS Android 4.1 (Jelly Bean).

READ:  Benarkah Google ‘Mengintip’ Semua Isi Gmail?

(photo: news.cnet.com )