4 Cara Agar Valentine’s Day Menjadi Momen Tak Terlupakan

Loading...

valentine's dayJadikan Valentine’s day menjadi momen memperdalam ikatan dalam keluarga

Merasa bahwa Valentine’s Day Anda tak meninggalkan kesan mendalam? Menjadi momen biasa saja dan hanya menghabiskan dana? Mungkin Anda belum mencoba 4 cara berikut.

Hidupkan Masa Lalu

Terkadang kita perlu menengok ke belakang, ke masa lalu. Tidak semua masa lalu itu buruk, pasti ada memori indah yang tersimpan. Nah, mengapa tidak mencoba menghidupkan kembali masa lalu Anda di Valentine’s day tahun ini? Apa yang sama-sama Anda gemari pada awal kencan atau menikah? Lakukanlah kegiatan tersebut bersama-sama dan sempatkanlah untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang menyimpan kenangan manis. Memori indah yang dibangkitkan kembali akan mempertebal rasa sayang dan membuat Valentine’s Day menjadi hari tak terlupakan.

Buat Tradisi Baru

Banyak yang menyukai liburan karena kenyamanan dan kebebasan yang diciptakannya, kesempatan untuk keluar dari ritual dan tradisi yang biasa dilakukan sehari-hari. Anda bisa menerapkannya di momen Valentine’s Day tahun ini. Jika biasanya sarapan pagi disiapkan oleh asisten rumah tangga, cobalah “memaksakan” diri bangun lebih pagi dan mengejutkan pasangan Anda dengan sarapan buatan Anda dan diantarkan ke tempat tidur. Hal lainnya adalah, cobalah off-kan gadget Anda seharian dan nikmatilah quality time Anda bersama pasangan, tanpa diganggu oleh pekerjaan, dorongan untuk berinternet atau ajakan nongkrong dari kawan kerja. Habiskan waktu berdua dengan membaca buku, nonton film romantis atau sekadar ngobrol santai di tempat tidur.

READ:  4 Tips Sehat di Hari Valentine

Membuat tradisi baru di Valentine’s day tahun ini akan menciptaan kedekatan, memperbaharui hubungan, mengesampingkan stres dan membuat momen ini menjadi tak terlupakan.

Tambahkan Sentuhan Personal

Mungkin memang pasangan Anda tidak mengharapkan sebuah kartu ucapan di Valentine’s Day tahun ini. Tapi tak ada salahnya membuat kejutan kan? Anda hanya perlu ke toko, memilih sebuah kartu, menuliskan namanya dan membawanya pulang. Nah, kenapa tidak menambahkan sentuhan personal? Setiap orang tentu dengan gampang dapat memilih kartu yang dijual di toko. Yang istimewa, apabila Anda membuat sendiri kartu ucapan Anda. Ekspresi dan perasaan sayang Anda akan terpancar di kartu buatan tersebut. Jika Anda tak pandai merangkai kata, jangan khawatir. Carilah kutipan yang manis, atau potongan lirik lagu favorit Anda bersama pasangan.

Sentuhan Kecil

Pasangan yang telah lama bersama terkadang melupakan debaran yang timbul karena sentuhan-sentuhan kecil. Cobalah. Berikan elusan lembut di pundak atau lengan ketika berpapasan, pelukan singkat atau bahkan ciuman kilat. Menurut penelitian, pasangan yang sering saling sentuh akan membangun ikatan perasaan yang kuat, bahkan lebih kuat daripada berhubungan seks.

READ:  Cara Efektif Mengatasi Panas pada Bayi setelah Imunisasi

Nah, bagaimana? Siap mempraktekkan 4 tips ini agar Valentine’s Day Anda menjadi berkesan?

(photo: alejandraramos.com )