Wow, Inilah Ponsel Android Seharga Rp 93 Juta!

Loading...

Ponsel android vertu tiPonsel Android Vertu Ti

Vertu, produsen yang mengeluarkan ponsel–ponsel mewah, secara resmi telah meluncurkan ponsel Android mereka. Bodi ponsel yang diberi nama Vertu Ti terbuat dari titanium dan diklaim 5 kali lebih kuat dibandingkan dengan material bodi smartphone biasa. Bentang layar Vertu Ti ini 3,7 inch dan terbuat dari safir, prosesor 1,7 GHz dual core, memori internal 64GB, sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan memiliki kamera 8 MP.

Smartphone yang dijual dengan harga mahal ini sebenarnya spesifikasinya tidak terlalu istimewa bila dibandingkan dengan smartphone lainnya yang dijual dengan harga jauh di bawahnya. Namun alasan mengapa ponsel ini bisa dijual dengan harga selangit adalah karena ponsel ini dirakit dengan tangan dan diproduksi sangat terbatas.

Anda tentu tahu bukan, bahwa handmade selalu berharga berkali lipat dibandingkan produk buatan pabrik? Sudah handmade, limited edition pula, sudah tentu harganya akan melonjak lebih tinggi lagi.

Kenapa Vertu Ti memilih sistem operasi Android bukannya Windows Phone? Jawabannya sangat simple, karena Android jauh lebih populer.

READ:  6 Teknologi Baru yang Saling Berpacu Tahun 2014

Anda bisa memiliki ponsel mewah dan limited edition ini dengan mengeluarkan kocek sebesar USD 9.600 atau sekitar Rp 93 juta. Wow!

(photo: bornrich.com)