Apa Istimewanya Smart Camera Samsung?

Loading...

samsung smart cameraSamsung Smart Camera

Smart Camera atau kamera pintar milik Samsung yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Consumer Electronics Show pada bulan lalu, saat ini sudah masuk dalam proses pengapalan.

Smart Camera seri WB250F dan DV150F ini, akan dijual dengan kisaran harga USD 250 dan USD 150.

Alasan mengapa kamera ini disebut kamera pintar adalah karena kamera Samsung bisa dihubungkan langsung dengan WiFi sehingga memudahkan penggunanya untuk berbagi foto yang mereka jepret, ke jejaring sosial.

Samsung smart camera seri WB250F ini bisa digunakan untuk 18 kali optical zoom yang setara dengan 24 – 432mm, sensor BSI CMOS dan hybrid interface. Dan dengan kemampuannya terhubung langsung dengan WiFi, pengguna kamera ini dapat berbagi photo-photo berkualitas secara mudah. Tersedia dalam 4 warna keren yaitu merah, putih, hitam cobalt dan metal gun.

Sedangkan yang seri DV150F dapat memudahkan pengguna untuk mengambil gambar self portrait karena menggunakan kombinasi dari teknologi DualView serta bantuan layar LCD dean 1,48 inch. Bisa 5 kali optical zoom dengan aperture f/2.5 di lensa 25mmnya, dan memiliki sensor CCD 16,2 Mega pixel dengan bodi kamera terbuat dari aluminium. Tersedia dalam 3 warna keren, yaitu putih, hitam cobalt dan plum.

READ:  Inilah Spesifikasi Kamera DSLR Sony A58

Kamera pintar keluaran Samsung ini sangat cocok bagi Anda pengguna smartphone yang menginginkan performa kamera yang lebih baik.

(photo: broadwayworld.com )