Tampil Cantik Dengan Merah Di Valentine’s Day

Loading...

merah di Valentines DayTampil cantik di Valentine’s day

Anda punya kencan istimewa pada saat Valentine’s day? Candle light dinner di sebuah restoran mewah mungkin? Wow, saatnya mempersiapkan “perlengkapan tempur” Anda. Anda ingin mebuatnya shock dan surprise? Cobalah kenakan warna merah. Dari pakaian hingga sepatu dan perhiasan hingga lingerie.

1. Dress merah yang seksi.

Anda bisa memilih one-shoulder dress, simple tapi menonjolkan sex appeal Anda.

2. Clutch merah.

Berikan ledakan warna untuk penampilan Anda dengan clutch berwarna merah. Terinspirasi oleh tas favorit para selebritis, memberikan sentuhan mewah dan melengkapi penampilan Anda.

3. Syal merah.

Jika Anda memutuskan mengenakan dress hitam, ada baiknya Anda menambahkan sedikit warna pada penampilan Anda dengan syal yang berwarna merah. Pilihlah syal sutra merah terang atau syal kasmir merah anggur. Anda juga bisa tampil klasik dengan syal kotak-kotak merah.

4. Topi merah yang funky.

Bila Anda dan pasangan sepakat bahwa kencan kali ini bertema kasual, maka pakailah topi merah untuk memberikan warna cerah tampilan Anda. Sebuah topi rajut atau topi fedora berwarna merah.

READ:  6 Tips Tampil Cantik Di Hari Kasih Sayang

5. Blus merah yang romantis.

Anda tak ingin mengenakan dress? Cobalah blus merah dan pasangkan dengan rok pencil dari bahan jeans atau pants hitam. Pakaian ini akan membungkus badan Anda dengan cara yang stylish.

6. Heels merah.

Memakai high heels selalu membuat wanita tampak lebih ramping dan seksi. Nah, bagaimana dengan high heels merah? Penampilan Anda akan tampak sempurna.

7. Perhiasan merah.

Pakailah anting-anting kristal merah untuk Valentine’s day. Atau Anda dapat mempertimbangkan anting-anting ruby dengan desain bunga dan aksen berlian, jika Anda ingin berinvestasi. Bentuk rambut Anda dengan gaya rambut updo atau gaya rambut half-up, half-down untuk memamerkan wajah, leher dan perhiasan Anda.

8. Lingerie merah.

Pada valentine’s day, apa yang Anda kenakan di dalam pakaian Anda sama pentingnya dengan pakaian yang Anda kenakan. Jika Anda mrencanakan malam romantis dengan pasangan Anda, jangan lupakan bra renda merah atau kamisol dengan celana yang cocok.

9. Sepatu flat merah.

Anda tidak suka dan merasa tidak nyaman mengenakan high heels sepanjang malam? Anda boleh mengambil pilihan lain. Anda tidak perlu memakai high heels untuk terlihat manis pada valentine’s day. Pakailah sepasang sepatu balet berwarna merah. Kaki Anda nyaman dan Anda dapat tampil percaya diri.

READ:  Hadiah Hari Kasih Sayang Untuk Anak

10. Make-up merah yang menawan.

Merah, seringkali disebut sebagai warna gairah, warna penuh cinta. Untuk melengkapi penampilan merah Anda, jangan lupakan kosmetik Anda. Make-up merah bukan berarti Anda “memerahkan” wajah Anda. Coba fokuskan pada make-up mata dan bibir. Jadilah seksi, powerful dan membuat semua kepala menoleh pada Anda.

(photo: smashinghub.com)