Lelah? Coba Teh Dengan Rasa Peppermint!

Loading...

Teh peppermintSecangkir teh peppermint untuk Anda yang lelah dan kurang semangat

Jika sedang merasa lelah atau kurang semangat dalam bekerja, biasanya sebagian besar orang memilih untuk minum kopi agar bisa merasa lebih segar dan semangat. Namun bagi Anda yang bukan penikmat kopi, ada minuman lain yang bisa membuat Anda merasa lebih segar dan bersemangat.

Teh! Minuman yang merupakan ‘sahabat’ kopi ini ternyata juga bisa membuat agar tubuh Anda terasa lebih segar. Cobalah untuk minum teh dengan varian lain. Misalnya, Teh Peppermint. Nikmati secangkir teh pepperrmint ketika sedang break bekerja atau sedang merasa lelah dan kurang semangat.

Teguklah perlahan selagi hangat. Dijamin Anda akan merasa segar kembali. Selain menyegarkan tubuh, uap teh peppermint ternyata juga bisa digunakan untuk merelaksasi wajah.

Caranya: dengan meniupkan uap panas dari air teh lalu menempatkan wajah di atas cangkir. Pastikan mata Anda tertutup dan hirup uapnya perlahan–lahan. Aroma peppermint yang ada di dalam teh bisa menjadi pengganti aromaterapi untuk membantu relaksasi tubuh dan mengembalikan stamina tubuh yang hilang saat bekerja.

READ:  Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Saat Hamil

(photo: amorettiblog.com)